Inilah Wejangan van Der Sar kepada Tristan Alif
Sumber: Liputan6.com

Nasional / 9 November 2013

Kalangan Sendiri

Inilah Wejangan van Der Sar kepada Tristan Alif

Lori Official Writer
5596

Tristan Alif pesepakbola cilik Indonesia yang tengah menjalani pelatihan di klub Ajax Amsterdam di Belanda, baru-baru ini diketahui sempat bertemu langsung dengan Edwin van Der Sar di Toekomst, pusat latihan Ajax Amsterdam.

Dalam pertemuan itu, bocah berusia 8 tahun ini pun mendapat banyak wejangan dari kiper lengendaris de Oranje yang juga pernah berkiprah di Ajax ini.

“Aku bertemu legenda sepakbola Belanda, Edwin van Der Sar di tempat latihan Ajax Amsterdam, Toekomst. Aku diberikan semangat dan nasehat untuk terus latihan dan rajin juga belajar di sekolah,” ujarnya, seperti dilansir dari situs resmi, Tristanalif.com.

Tristan Alif, dengan bakat sepakbola yang dipunya membawanya hingga ke Belanda guna memenuhi undangan berlatih bersama dengan para pemain Ajax U-12 hingga 8 November 2013 ini. Ia pun disebut-sebut akan menjadi bintang sepakbola Indonesia nantinya.

Bakat yang telah ada sejak kecil akan menjadi potensi diri yang sangat penting bagi masa depan. Dengan kemampuan mumpuni setiap pribadi akan membawanya memperoleh kesempatan-kesempatan besar seperti Tristan.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Liga Champions 2013-14 : Inilah 4 Tim yang Lolos dari Fase Grup

Apa yang Perlu Diketahui Tentang SEA Games 2013?

Ender's Game, Bocah yang Terpilih Jadi Pemimpin Perang

Kecanduan Gadget Dapat Turunkan Konsentrasi Kerja

Ditawari Nomor 666, Atlet SMA Pilih Mundur dari Lomba

Yuk Minum Obat Malam Yang Menyembuhkan

Sumber : Liputan6.com/Jawaban.com/Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami