Kegiatan Lorenzo Jelang Balapan Terakhir Valencia
Sumber: msport1.net

Nasional / 9 November 2013

Kalangan Sendiri

Kegiatan Lorenzo Jelang Balapan Terakhir Valencia

Lois Official Writer
2100

Seri balapan terakhir pada MotoGP Musim 2013 tinggal beberapa hari lagi. Seri yang akan dilaksanakan di Valencia, Minggu (10/11) ini tentu menjadi tantangan tersendiri buat Jorge Lorenzo. Bersaing ketat untuk memperebutkan gelar juara, membuatnya makin rajin menjalani fitness.

“Siap untuk menghadapi balapan terakhir!” tulis Lorenzo di facebook miliknya. Dia pun sempat memasang beberapa foto dirinya sedang menjalani latihan fisik tersebut. Meskipun peluangnya kecil, Lorenzo tetap ingin memberikan yang terbaik. Dia hanya fokus untuk menang pada balapan itu meski Marquez hanya butuh finis keempat saja untuk bisa meraih gelar juara.

Lorenzo tak merasa terbebani dengan beratnya posisi yang harus dia raih. Bahkan dia masih bisa menyempatkan diri untuk ikut kegiatan promo Yamaha bersama Valentino Rossi untuk memperkenalkan model terbaru Yamaha MT-09 Street Rally di Milan, Italia, Senin (4/11) lalu.

Meski kesempatannya untuk menjadi bintang kali ini kecil, namun Lorenzo tetap memberikan yang terbaik. Setiap perjuangan tidak pernah sia-sia, yang penting adalah kita berjuang dan tidak menyerah.

 

Baca juga :

Semut dan Belalang di Negeri Serangga

Mau Langsing Setelah Melahirkan? Ini Caranya

Artis di Dunia Politik dan Perselingkuhan

Sumber : tribunnews.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami