Hidup Sudah Susah, Jangan Ditambah Bikin Ulah! (1)
Sumber: jawaban.com

Nasional / 8 November 2013

Kalangan Sendiri

Hidup Sudah Susah, Jangan Ditambah Bikin Ulah! (1)

Yenny Kartika Official Writer
6425

Keadaan dunia yang sudah morat-marit ditambah dengan perilaku anak muda yang makin menyimpang, membuat Arief, salah satu vokalis grup AFG&Friends bingung. Dalam benaknya dan kedua temannya, terbersit ide untuk menciptakan musik yang mengubah pola pikir (mindset) si pendengar ke arah yang lebih baik. Akhirnya, terciptalah sebuah lagu bertema positif dengan judul “Sahabat Sejati”.

AFG&Friends merupakan grup musik yang beranggotakan Robin, Raymond, dan Arief sendiri. Lagu “Sahabat Sejati” adalah salah satu kreasi AFG&Friends, tepatnya ditulis oleh Robin. Tembang bertempo cepat ini berkisah tentang kerinduan seseorang akan sosok sahabat sejati yang ternyata hanya ditemukan dalam Tuhan.

Alasan “Sahabat Sejati” dibuat tidaklah main-main. AFG&Friends mengaku mereka ingin menyumbangkan musik yang positif, yang bisa mengubah mindset orang menjadi lebih baik.

“Musik yang baik itu, kalau buat kita pribadi, adalah musik yang bisa menanamkan mindset yang positif sama pendengarnya. Jadi ketika orang dengar musik itu, mereka engga cuma sekedar dengar, tapi mereka ngerti apa arti dari musik itu. Bahkan kalau bisa tuh, mood mereka yang tadinya bad mood, karena ngedenger musik tuh bisa mood-nya baik lagi. Intinya, musik yang baik itu yang bisa mengubah mindset seseorang dari negatif ke positif,” kata Arief, yang disepakati oleh Raymond.

Lagu “Sahabat Sejati” akhirnya mendapat kesempatan untuk didengar khalayak luas ketika AFG&Friends menjadi salah satu dari 12 finalis ajang Indie Gospel Positive Life (IGPL). IGPL sendiri merupakan ajang pencarian musisi bertalenta yang nantinya dapat mewarnai dunia musik dengan warna yang positif. Melalui album kompilasi IGPL, “Sahabat Sejati” disinyalir akan semakin berpeluang menjadi pesan bermelodi yang didengar pecinta musik di seluruh Indonesia bahkan dunia.

Bukan hanya AFG&Friends, tapi masih ada 10 musisi lainnya yang telah menciptakan lagu-lagu bermuatan positif—kesemuanya terangkum dalam album kompilasi IGPL yang diberi titel LifeStory. Anda memiliki kesempatan istimewa untuk hadir di konser launching albumnya pada Jumat, 29 November 2013 di GBI Keluarga Allah, Central Park, Jakarta. Untuk info lengkap dan pemesanan tiket, silakan klik di sini!

Dapatkan dan dengarkan lagu-lagu positif milik musisi pentolan IGPL. Sebelas track yang disusun sedemikian apik dalam album kompilasi ini pasti menjadi input yang positif bagi pikiran dan jiwa Anda.

bersambung ke part 2

 

BACA JUGA:

Stefano Sanjaya : Kaget Bisa Menang IGPL

Inilah Daftar Para Pemenang IGPL

Tips Cerdas Memilih Smartphone

Manfaatkan Kekuasaan, Artis-artis ini Selingkuh dengan Pejabat

Kisah Nyata Michael Alen, Si Agen Penari Striptease

True Story of Husband and Wife Who Were Trapped in Drugs

Mujizat Terbesar Yang Pernah Ada


Sumber : Jawaban.com | yk
Halaman :
1

Ikuti Kami