Kegiatan Marquez Jelang Balapan Terakhir Valencia
Sumber: google.com

Nasional / 7 November 2013

Kalangan Sendiri

Kegiatan Marquez Jelang Balapan Terakhir Valencia

Lois Official Writer
2889

Kejuaraan terakhir MotoGP di musim 2013 makin mendekat. Meski Marc Marquez berpeluang besar memenangkan ajang balapan ini, namun belum dapat dipastikan. Jorge Lorenzo, pembalap Yamaha yang menjadi orang kedua perebut juara ini pun berjuang keras. Inilah kegiatan Marquez menjelang balapan terakhir yang menentukan tersebut.

“Menyenangkan sekali bisa berada lama di rumah setelah selama seminggu lebih. Kita punya tiga pekan jeda, setelah kecelakaan saya di Motegi, saya sudah melakukan rehabilitasi otot di leher saya untuk mengantisipasi balapan terakhir. Sekarang saya merasa sudah jauh lebih baik,” ujar Marquez yang mengalami insiden terjatuh pada saat sesi pemanasan di sirkuit Motegi.

Marquez pun menyatakan akan memberikan yang terbaik, apalagi dia memiliki pengalaman balapan yang cukup baik di sirkuit Valencia ini. Kecuali itu, dia harus mempertimbangkan cuaca yang cepat berubah. “Sangat jelas. Saya sudah sadar dengan apa yang akan dipertaruhkan di seri terakhir balapan tahun ini. Tapi, saya akan tetap menjalani balapan ini seperti biasa. Cara dan pendekatan yang akan saya lakukan akan sama seperti yang telah kita kerjakan dalam setiap menghadapi balapan yang lain. Saya siap bekerja keras sejak Jumat dan berusaha meraih hasil yang terbaik,” ujarnya.

Tentu selain itu, Marquez tidak boleh lengah sedikitpun jika tidak ingin Jorge Lorenzo menjadi juara bertahan untuk ketiga kalinya. Pertandingan terakhir ini tentu akan dinanti-nantikan oleh penonton setia dan dijamin adrenalin akan berpacu bersama desingan motor yang melaju.

 

Baca juga :

Anak Bermasalah? Orangtua yang Harus Instropeksi

Latihan Fisik yang Dapat Sembuhkan Osteoporosis

Cakupan dalam Berkarir Musik

Aksi Thor Saat Asgard Diancam Musuh

Belajar Dari Yakub, Seorang Penipu yang Menjadi Terberkati

Sumber : tribunnews.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami