Liga Champions 2013-14 : Prediksi Pertandingan Barcelona vs AC Milan
Sumber: harianandalas.com

Nasional / 6 November 2013

Kalangan Sendiri

Liga Champions 2013-14 : Prediksi Pertandingan Barcelona vs AC Milan

Budhi Marpaung Official Writer
4701

Dua tren berbeda dialami oleh Barcelona dan AC Milan yang akan bertemu di pertandingan keempat Liga Champions musim 2013-2014, Kamis (7/11) dini hari WIB. La Braugana yang menjadi sang tuan rumah di pertemuan kali ini sedang menikmati sejumlah kemenangan di liga lokal. Sementara, i Rossoneri justru beberapa kali dipermalukan lawan-lawannya di Serie-A.

Walau beda kompetisi, tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa hasil positif yang didapat di laga sebelumnya bakal meningkatkan mental para pemain. Messi dan kawan-kawan jelas sangat diuntungkan disini. Dukungan dari para fans yang memadati Stadion Camp Nou jelas juga semakin memberi tekanan besar kepada tim tamu.

Namun, Barca tidak boleh bersikap jumawa. Harus diingat bahwa Milan merupakan tim sepakbola yang memiliki sejarah panjang di tingkat Eropa maupun dunia. Sangatlah  mungkin di lapangan hijau nanti, anak-anak asuhan Massimo Allergi memberi kejutan kepada pesaing Real Madrid tersebut.

Oleh karena itu, Jawaban memprediksi bila Barcelona bisa bermain fokus dan tidak meremehkan AC Milan, merekalah yang menjadi pemenangnya. Sebaliknya jika salah satu saja hal saja yang diperkuat maka Milan kemungkinan besar meraih tiga poin penuh di Catalan, Spanyol.

 

Perkiraan susunan pemain utama :

Barcelona : José Pinto Colorado – Piqué - Jordi Alba – Montoya - Javier Mascherano - Andrés Iniesta - Xavi – Busquets - Cesc Fàbregas – Messi - Neymar.

AC Milan : Christian Abbiati - Philippe Mexes - Cristian Zapata - Kevin Constant - Cristian Zaccardo - Sulley Ali Muntari - Antonio Nocerino - Nigel De Jong - Valter Birsa - Mario Balotelli - Alessandro Matri.

 

Baca juga : 

5 Fakta Seputar El Clasico 2013-14, Barcelona vs Real Madrid

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI

Berkat yang Indah

Above All, Album Gospel yang Dikemas Menarik Oleh Oslo Gospel Choir

Judika, Penyanyi Sukses yang Pernah Jadi Tukang Tambal Ban

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami