Inilah 4 Tim Tak Terkalahkan yang Tersisa di Liga-liga Eropa

Nasional / 4 November 2013

Kalangan Sendiri

Inilah 4 Tim Tak Terkalahkan yang Tersisa di Liga-liga Eropa

Yenny Kartika Official Writer
3797

Di antara liga-liga teratas di dataran Eropa, tinggal empat tim lagi yang belum terkalahkan. Mereka adalah Barcelona FC dari La Liga, AS Roma (Liga Italia Serie A), Bayern Munich (Bundesliga), dan Paris Saint-Germain (Ligue 1).

Sebenarnya Monaco juga merupakan salah satu tim tak terkalahkan yang masih unggul pekan lalu, namun Monaco kalah untuk pertama kalinya dari tim di urutan kedua klasemen, Lille. Dengan hasil tersebut, PSG kini memuncaki klasemen dengan dua poin di atas Lille yang sudah kalah 2 kali di musim ini. PSG sendiri mengalahkan Lorient 4-0.

Di Italia, Roma tidak lagi menorehkan hasil sempurna setelah seri 1-1 melawan Torino di Turin. Harapan pun mencuat bagi Napoli maupun Juventus yang memetik kemenangan akhir pekan lalu. Kedua tim hanya berselisih 3 poin.

Di Jerman, Bayern Munich memimpin satu poin atas Dortmund. Dortmund dengan mudah melibas Stuttgart 6-1. Namun kekalahan dari Monchengladbach sekitar sebulan lalu membuatnya satu poin di bawah Bayern, yang lebih banyak imbang dibandingkan Dortmund.

Di Spanyol, keadaan cenderung stabil. Barcelona turun 2 poin setelah melewati pertandingan pertama, yakni 0-0 melawan Osasuna. Namun, dengan kemenangan 1-0 melawan Espanyol, Barcelona tetap mengungguli Atletico Madrid dengan selisih 1 poin. Dengan rivalnya Real Madrid yang sudah 2 kali kalah (dari Barcelona dan Atletico Madrid) dan 1 kali seri (dengan Villarreal), Barca pun unggul 6 poin.


BACA JUGA:

Is God A Moral Monster?

Pelukan Bocah Tak Dikenal untuk Paus Fransiskus

Film Kristen yang Wajib Ditonton tahun 2014

No Woman No Drive, Video Satir Wanita Arab yang Dilarang Menyetir

True Story of Mangiring Napitupulu, a Man Who Trusted Shaman More Than God

Jurus Menggaet Untung dari Bisnis Pernak-pernik K-Pop

Pernah Alami Kekerasan Orangtua, Artis Ini Justru Makin Peduli Sesama

Vitamin D Rupanya Tak Mempan Bagi Osteoporosis

Firman Tuhan Menggema di Media

Sumber : Sportige/yk
Halaman :
1

Ikuti Kami