Manusia Tertinggi di Dunia ini Akhirnya Menemukan Pasangan Hidup

Nasional / 4 November 2013

Kalangan Sendiri

Manusia Tertinggi di Dunia ini Akhirnya Menemukan Pasangan Hidup

eva Official Writer
6874

Sebagai manusia tertinggi di dunia yang memiliki tinggi 8ft 3in, Sultan Kosen (30), pria asal Turki ini Oktober lalu melangsungkan pernikahannya dengan Merve Dibo, wanita berusia 20 tahun yang tingginya hanya 2ft 7in.

Sebelum bertemu dengan Dibo, Kosen mengaku bahwa tadinya dirinya sempat pesimis dalam menemukan pasangan hidup dikarenakan keadaan fisiknya. “Sangat disayangkan sekali bila saya tidak dapat menemukan seorang wanita yang menerima ukuran tubuh saya yang seperti ini. Namun sekarang saya akan memiliki keluarga dan hidup pribadi saya yang baru,” kata Kosen.

Kosen adalah salah satu dari 10 orang di dunia yang memiliki tinggi tubuh di atas 8ft. Dirinya menderita penyakit langka yang disebut pituitary gigantism yang menyebabkan tubuhnya terus menghasilkan hormon pertumbuhan (growth hormones).

Dirinya mulai bertambah tinggi secara signifikan umur 10 tahun dan menjadi manusia tertinggi di dunia pada 2009 dan akhirnya berhenti bertumbuh pada 2011. Penampilan fisik memang penting terlebih lagi dalam perjalanan mencari pasangan hidup namun hal itu bukanlah hal yang terpenting. Masih ada faktor penting lainnya yang perlu dipertimbangkan. Kisah Kosen menunjukkan kepada kita bahwa tidak ada yang mustahil di dunia ini asal kita memang benar-benar berdoa kepada Tuhan dan berusaha maksimal.

Baca juga:

Trauma dalam Membangun Hubungan? Lakukan Cara Ini

Tips Memiliki Kedewasaan dalam Relationship

Temukan Pasangan hidup Lewat hobi. Mungkinkah?

Tips Cerdas Temukan Pasangan Lewat Media Sosial

Ketika Pengorbanan Berubah Menjadi Dimanfaatkan

Ini Dia Cara Mengatasi Trauma Putus Cinta

Pacaran Putus Nyambung? No Way!

Perang Suriah, Apakah Hasil dari Nubuat Alkitab?

Sejarahwan Amerika: Takut Akan Tuhan Kunci Kesuksesan

Ketiga Wanita Pengusir Setan ini Klaim Harry Potter sebagai Roh Jahat

Sumber : dailymail/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami