Seorang Istri Bunuh Diri Didepan Jasad Suaminya

Nasional / 2 November 2013

Kalangan Sendiri

Seorang Istri Bunuh Diri Didepan Jasad Suaminya

daniel.tanamal Official Writer
2442

Tak kuasa menahan kesedihan akibat ditinggal mati oleg sumainya yang sakit, seorang istri bunuh diri dengan menggunakan pistol kaliber 32 tepat didepan jasad suaminya. Perempuan itu bernama Pensri Chanhom asal Jompratad, Distrik Wat Pleng, Thailand.

Menurut Kakak kandung Pensri, Saiyan Heabthong kejadian naas tersebut terjadi pada Sabtu (2/11/2013) pagi saat adiknya itu tengah menyiapkan makanan untuk acara pemakaman. "Tiba-tiba terdengar teriakan dan satu letusan senjata,"kata Saiyan. Saat para anggota keluarga menuju asal suara, mereka melihat Pensri sudah rebah memeluk jenazah suaminya.

Saiyan menuturkan bahwa pernikahan pasangan itu sudah berlangsung 20 tahun lamanya. "Ipar saya itu memang sempat dirawat di rumah sakit sebelum akhirnya dirawat di rumah. Suatu ketika, Pensri pernah mengatakan kepada saya kalau dia amat mencintai suaminya. Pensri pernah mengatakan kalau Sanya tiada, ia juga bakal meninggalkan dunia ini,"demikian penjelasannya.

Kejadian seperti ini beberapa kali terjadi, dimana kepergian seseorang yang dikasihi begitu sulit untuk diterima. Untuk itulah sebagai umat percaya kita perlu memahami kasih terbesar yang sudah dicurahkan Yesus Kristus, agar kita tetap bisa menjadi pribadi yang tabah dalam menerima pergumulan hidup, dan tidak mengambil jalan pintas untuk menghadapi masalah.

 

 


Sumber : Tribunnews
Halaman :
1

Ikuti Kami