Gadis Ini Diperkosa dan Merangkak Keluar dari Liang Kubur
Sumber: carolynedgar.com

Nasional / 31 October 2013

Kalangan Sendiri

Gadis Ini Diperkosa dan Merangkak Keluar dari Liang Kubur

Lois Official Writer
4765

Seorang gadis Pakistan yang baru berusia 13 tahun diperkosa, dikubur hidup-hidup, namun dapat menyelamatkan dirinya dengan keluar dari liang kubur setelahnya. Gadis ini dalam perjalanan untuk pelajaran Quran yang diikutinya di Provinsi Punjab, Pakistan saat dia ditangkap oleh dua pria dan dibawa ke tempat rahasia dimana dia diperkosa dan dianiaya oleh kedua pria tersebut.

Setelah menyangka gadis ini meninggal, kedua pria tersebut menguburnya hidup-hidup. Namun, saat dirinya siuman, gadis ini mulai menggali lubang kuburnya dan merangkak keluar. Dia lalu mendatangi seesorang dan minta bantuan. Ayah gadis ini, Siddique Mughal pun lalu mendatangi polisi di distrik Toba Tek Singh namun tak mendapat tanggapan. Pada akhirnya, Perkumpulan Keluhan High Court Chief Justice mau campur tangan.

Pemerkosaan terhadap anak-anak adalah masalah besar di Pakistan. Sebuah kelompok aktivis Sahil mengumpulkan data-data dimana ada 2.788 kasus yang dilaporkan tahun lalu, menurut the International Business Times. Sayangnya, menurut direktur kelompok tersebut, jumlah kasus yang tidak dilaporkan akan membuat statistik melesat. “Kami masih berpikir bahwa data ini hanyalah sebagian kecil saja,” ujar Manizeh Bano, direktur Sahil.

Pemerkosaan dan laporan kepada polisi yang tak ditanggapi ini merupakan kasus yang umum terjadi dimana para korban susah mendapatkan keadilan di belahan bumi manapun, khususnya tempat terjadinya kejahatan. Namun, keadilan dan kebenaran pasti dan harus ditegakkan.

 

Baca juga :

3 Resep Jenis Mayonaise Untuk Anda

Pilates, Rahasia Artis-Artis Hollywood Ini Berperut Ramping

Anak Bermasalah? Orangtua yang Harus Instropeksi

Cakupan Musik Dalam Berkarir

Oktober dan November JCers, Salute!

Sumber : christianpost.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami