Psikopat Diduga Bunuh Dua Pendeta Ortodoks Rusia

Internasional / 28 October 2013

Kalangan Sendiri

Psikopat Diduga Bunuh Dua Pendeta Ortodoks Rusia

daniel.tanamal Official Writer
3323

Kematian seorang pendeta Kristen Ortodoks yang ditemukan di bagasi mobilnya di di kota Belorechensk, di daerah Krasnodar Rusia membuat kepolisian setempat menduga seorang lelaki psikopat menjadi pembunuhnya.

Komite Investigasi Rusia dalam pernyataannya menyebutkan bahwa tubuh imam itu, yang tidak disebutkan namanya oleh para peneliti, menunjukkan tanda-tanda cedera kepala. Para penyidik mengatakan, rumah pendeta itu juga terbakar, dan jejak bensin ditemukan di dalam gedung itu setelah kebakaran itu padam.

Kepolisian sendiri mengaitkan pembunuhan ini dengan pembunuhan sebelumnya yang menimpa seorang pendeta Kristen Ortodoks, Agustus lalu. Pavel Adelgeim, seorang pastur Kristen Ortodokas setempat berusia 75 tahun yang dihormati dan senang berbicara blak-blakan, ditikam sampai mati, di kota barat laut Pskov.

Untuk itu polisi menduga bahwa seorang pria psikopat dengan usia 27 tahun menjadi penyebab dari kedua pembunuhan ini. Pihak kepolisian pun saat ini memberi kasus ini sebagai kasus yang diprioritasnkan untuk diselidiki dan dipecahkan.


Baca Juga Artikel Lain:

My Life, My Journey, My Destiny: Inspirasi Perjalanan Hidup Pdt. Timotius Arifin

Gereja Lakukan Pembiaran Terhadap Intoleransi

Sembilan Bom Bunuh Diri Dalam Sehari Tewaskan Puluhan Warga

Protes Korupsi, Gereja Bunyikan Lonceng

 


Sumber : antaranews
Halaman :
1

Ikuti Kami