Fokus SEA Games, Atlet Pelatnas Tidak Ikuti Jakarta Marathon
Sumber: jakarta-marathon

Nasional / 27 October 2013

Kalangan Sendiri

Fokus SEA Games, Atlet Pelatnas Tidak Ikuti Jakarta Marathon

Puji Astuti Official Writer
3443

Jakarta Marathon Festival 2013 sukses  digelar pada Minggu (27/10) pagi tadi, namun sayangnya atlet-etlet pelatnas lari marathon tidak bisa mengikuti event internasional tersebut karena sedang menjalani persiapan SEA Games 2013.

"Ya tidak bisa ikut, SEA Games 'kan sudah dekat. Kurang dari satu bulan loh, kalau disuruh lari terus malah akan membuat rusak programnya. Makanya kami sarankan untuk tidak ikut dulu," demikian ungkap Paulus Pay, manajer pelatnas cabang olahraga atletik.

"Mungkin saja mereka bisa ikut, jika SEA Games-nya dilaksanakan bulan Februari, misalnya. Itu tidak apa-apa. Ini 'kan Desember, belum nanti ada persiapan berangkat, lalu ada program penurunan latihan, kalau ikut lari marathon lagi akan lebih berisiko," demikian tambahnya.

Lomba lari Jakarta Marathon 2013 kali ini dimenangkan oleh pelari Kenya, bahkan tiga peringkat teratas sektor putra disabet oleh pelari dari negara tersebut. Juara pertama diraih oleh William Chebor dengan catatan waktu 2 jam 14 menit dan 30 detik dengan jarak 42 kilometer. Sedangkan diposisi kedua dan ketiga diraih oleh Stephen Tum dan Chelimo Kipkemoi.

Baca juga artikel lainnya :

Inilah Jalan-Jalan yang Ditutup Saat Jakarta Marathon 2013

Hindari Bom, Rute Maraton Jakarta Ditutup Sejak 00.00

Pengelola Kuburan di Amerika Tolak Jenazah Pelaku Bom Marathon Boston

Pernyataan 4 Tokoh Tentang pernyataan Mendagri & FPI

Tujuan Allah Mengapa Anda Dilahirkan Ke Dunia

Sumber : Detik.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami