Bill Gates Negosiasi Ganti Nama Stadion Santiago Bernabeu
Sumber: Bleacherreport.com

Nasional / 26 October 2013

Kalangan Sendiri

Bill Gates Negosiasi Ganti Nama Stadion Santiago Bernabeu

Lori Official Writer
3513

Pendiri Microsoft  Bill Gates tengah mengadakan negosiasi dengan Presiden Real Madrid  Florentino Perez untuk mengubah nama dari Stadion Santiago Bernabeu. Gates mengusulkan penambahan nama belakang stadion dengan Microsoft, logo perusahaan teknologi raksasa miliknya.

Pengusaha Milliarder Amerika ini menganggap bahwa hal ini adalah strategi pemasaran yang menguntungkan. Ini masih merupakan tahap awal pembicaraan hingga mencapai kesepakatan dengan Real Madrid.  

Stadion Santiago Bernabeu ini adalah salah satu stadion legendaris yang biasanya digunakan oleh Real Madrid dalam berbagai turnamen. Dengan itu, masih sulit untuk memutuskan perubahan tersebut. Apalagi dengan latar belakang penamaannya yang cukup bersejarah. Nama itu diambil dari nama seorang pemain legendaris Madrid di era 1912-1927 yang pernah menjabat sebagai presiden klub pada 1943-1978.

Kendati demikian, Real Madrid masih akan tetap mempertimbangkan tawaran dari rekan kerjanya tersebut. Keduanya telah lama bekerja sama mempromosikan pendidikan lewat sepak bola dan teknologi di Amerika Tengah dan Selatan serta Karibia.

Bila terjadi kesepakatan dari para Madridista, rencananya proyek ini akan dimulai pada tahun 2016 mendatang. Namun, pihak Microsoft harus rela mengeluarkan banyak dana untuk melakukan berbagai perbaikan stadion tersebut.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Yaya Toure Sedih Jadi Korban Rasisme Suporter CSKA Moskow

Ulama dan Santri Banten Tangkal Santet di KPK?

The Hobbit: The Desolation of Smaug, Segera Menghias Layar Kaca

Buku Autobiografi Ferguson Picu Kontroversi

Terbukti! Latihan Pilates Bugarkan Tubuh

Jadi Berkat Lewat Hobi Jalan Kaki

Sumber : Realmadridnews.com | Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami