Carlos Tevez : Jangan Nilai Manusia Dari Fisik!

Nasional / 24 October 2013

Kalangan Sendiri

Carlos Tevez : Jangan Nilai Manusia Dari Fisik!

daniel.tanamal Official Writer
2900

Setiap kali kita melihat penampilan Carlos Tevez bermain sepakbola, pasti selain kagum akan skillnya, kita juga melihat ada bekas luka dengan daerah yang cukup besar dan terlihat di wajahnya. Itulah bekas luka bakar yang dialami Tevez saat dirinya berusia 10 bulan.

Namun melalui bekas luka bakar itulah tumbul sebuah pengertian yang terpuji bagi kehidupannya. Tevez sama sekali tak berniat untuk melakukan bedah plastik guna menutupi bekas luka bakar, karena menurutnya seorang manusia tidak sepatutnya dinilai dari penampilan luar.

"Operasi plastik? Saya bisa saja melakukannya, tetapi saya ingin mengirim pesan kepada seluruh dunia bahwa manusia seharusnya dinilai dari tingkah lakunya, bukan berdasarkan fisik," ujar penyerang berusia 29 tahun itu kepada Tuttosport.

Tevez menambahkan bahwa bekas luka tersebut tak mengganggunya dalam beraktifitas. Karena itu juga Tevez enggan melakukan operasi bedah plastik. "Saya bahkan tak pernah tertarik membahas penampilan luar seseorang," imbuhnya.

Seperti diketahui Tevez mendapatkan luka tersebut ketika baru berusia 10 bulan. Kala itu ia mengalami luka bakar tingkat tiga, usai kejatuhan air mendidih di bagian wajah, leher dan dada. Carlitos harus dirawat selama dua bulan gara-gara itu.

 

Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami