Filippo Inzaghi Belum Siap Tangani AC Milan

Nasional / 23 October 2013

Kalangan Sendiri

Filippo Inzaghi Belum Siap Tangani AC Milan

daniel.tanamal Official Writer
3088

Menurunnya performa AC Milan di Serie A dan Liga Champions membuat isu panas dan wacana pergantian pelatih berhembus kencang. Banyak para pelatih yang dikaitkan dengan berita yang masih simpang siur ini. Sementara itu posisi pelatih saat ini Max Allegri pun belum tergantikan.

Salah satu pelatih muda yang dihubung-hubungkan untuk menangani Milan adalah legenda hidupFilippo Inzaghi yang saat ini tengah menukangi Milan Allievi (U-17). Bahkan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti ikut merekomendasikan agar Inzaghi menjadi pengganti Allegri.

Namun Inzaghi nampaknya tidak menanggapi wacana itu semua dan memilih untuk berkonsentrasi penuh di tugasnya saat ini. "Menurut Ancelotti saya sudah siap?" Saya berharap mereka bersedia untuk sabar menanti," kata Pippo kepada Sky Sport Italia.

Inzaghi menambahkan bahwa sangat penting untuk mengambil keputusan besar dalam saat yang tepat. "Sekarang saya tengah fokus mengambil seluruh pelajaran dari tim Allievi, sekaligus menyelesaikan pendidikan (kepelatihan) lebih dulu. Sangat penting untuk siap pada saat yang tepat," tambahnya.

Bersama Inzaghi, kini Milan Allievi (U-17) memimpin klasemen sementara Campionato Allievi Nazionali 2013-2014 dengan lima kali penampilan yang kesemuanya berakhir dengan kemenangan.





 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami