Baptisan Pangeran George Diharap Menjadi Inspirasi
Sumber: Metro.co.uk

Internasional / 23 October 2013

Kalangan Sendiri

Baptisan Pangeran George Diharap Menjadi Inspirasi

Lori Official Writer
6280

Uskup Agung Canterbury Justin Welby mengatakan, baptisan yang akan diterima oleh pangeran George diharap dapat menjadi perayaan yang menginspirasi banyak orang. Pasalnya baptisan ini akan disaksikan oleh sekitar dua milliar orang dari seluruh dunia.

Rencananya baptisan akan digelar di Kapel Istana St James di pusat kota London pada hari ini Rabu (23/10) pukul 15.00 WIB. Namun meskipun dianggap sebagai perayaan yang sangat penting, Welby mengingatkan bahwa baptisan pangeran George tetap sama dengan baptisan anak lainnya, tidak hanya bagi pemimpin kerajaan masa depan atau orang-orang spesial.

“Kita merayakan, pertama adalah kebahagiaan dari orang tuanya. Ini adalah hal yang paling menakjubkan, memiliki seorang bayi. Semua bayi spesial, tidak hanya bayi kerajaan. Sebagai sebuah negara kita juga merayakan kelahiran seorang yang nanti akan menjadi kepala negara,” ujar Welby, seperti dilansir Bbc.co.uk, Selasa (22/10).

Bayi berusia tiga bulan ini adalah putra dari pangeran William dan Kate Middleton. Pengeran George lahir pada 22 Juli 2013 lalu. Ia menduduki posisi di urutan ketiga tahta kerajaan. Di upacara pembaptisan ini, pihak kerajaan akan mengabadikan gambar ratu dengan ketiga raja Inggris yakni Pangeran Wales, Pangeran William dan Pangeran George.

Perayaan besar kerajaan Inggris memang selalu menjadi sorotan mata dunia, namun dalam hal upacara kudus seperti baptisan ini semua orang sama di mata Tuhan seperti yang diucapkan oleh uskup Justin Welby.  


Baca Juga Artikel Lainnya:

Seorang Guru di California Anggap Alkitab Sebagai Karya Fiksi

Diluncurkan Ulang, BBM for Android dan iOS Sedot Perhatian Publik

Siswa Tembak Guru dan Lukai Dua Siswa Lainnya

Gereja Bayar Kompensasi Korban Pelecehan Seksual

Serangan Brutal di Gereja Koptik Mesir Tewaskan Bocah 8 Tahun

Mau Voucher Belanja Online GRATIS??

Sumber : Bbc.co.uk | Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami