Diluncurkan Ulang, BBM for Android dan iOS Sedot Perhatian Publik
Sumber: tech2.in.com

Nasional / 22 October 2013

Kalangan Sendiri

Diluncurkan Ulang, BBM for Android dan iOS Sedot Perhatian Publik

Budhi Marpaung Official Writer
4866

Belum ada 24 jam, peluncuran ulang Blackberry Messenger for Android dan iOS berhasil menyedot perhatian publik. Berbagai media dari dalam dan luar negeri tidak henti-hentinya untuk membahas mengenai fitur yang dimiliki oleh Blackberry ini.

Berdasarkan penelusuran jawaban, ada 3 hal yang menjadi fokus pemberitaan peristiwa peluncuran ulang BBM for Android dan iOS hari ini  :

1. Rilis dari pihak Blackberry di Twitter

Hampir sebagian besar situs yang mengangkat mengenai peluncuran ulang BBM for Android dan iOS, salah satu hal yang diangkat adalah mengenai postingan pihak Blackberry di akun twitternya.

"Kini ada lima juta pengunduh yang mengantri. Sekarang giliran Anda! Bukalah BBM dan klik ‘Saya dapat email’ agar Anda dapat segera menggunakan BBM!" demikian posting pihak Blackberry di akun Twitter-nya, @BBM.

2. Cara Install BBM di Android dan iOS

Setidaknya Jawaban menemukan ada 4 portal berita di tanah air yang mengangkat tentang cara meng-install BBM di Android dan iOS. Dengan gaya bahasa penulisan masing-masing, setiap situs tersebut memberikan informasi kepada para pengunjung bagaimana agar BBM bisa terpasang di ponsel Android atau pun iPhone Anda.  

3. Link download BBM untuk Android dan iOS

Karena BBM merupakan fasilitas telekomunikasi yang harus di-download (diunduh) terlebih dahulu maka mau tidak mau pengguna Android dan iPhone wajib mencari link download-nya. Bukan hanya portal berita, situs berbasis blog pun memberikan arah jalan kepada netters ke lokasi fitur BBM untuk Android dan iOS itu berada.

Kehadiran BBM untuk Android dan iOS akan semakin memudahkan orang untuk berkomunikasi dengan lainnya. Oleh sebab itu, marilah kita memanfaatkannyas untuk membangun dan menyebarkan hal-hal positif kepada banyak orang.


Baca juga :

BBM di Android dan iPhone Siap Rilis Lagi!

5 Cara Sehat Mengendalikan Kolesterol

Dua Wanita, Satu Mujizat

Cerita Si Kambing & Si Sapi

Thread Forum JC : Dokumentasi Aksi Sosial (JCers Goes to Panti Rehab YBMI)

Young & Free, Album Keluaran Hillsong yang Benar-Benar Fresh

Sam Walton, Pengusaha Sukses yang Senantiasa Hidup Sederhana

End of Day

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami