My Life, My Journey, My Destiny: Inspirasi Perjalanan Hidup Pdt. Timotius Arifin
Sumber: Jawaban.com

Book / 21 October 2013

Kalangan Sendiri

My Life, My Journey, My Destiny: Inspirasi Perjalanan Hidup Pdt. Timotius Arifin

daniel.tanamal Official Writer
11886

Ketulusan dan kerendahhatian dengan memakai Firman Tuhan sebagai pegangan hidup, membuat seseorang yang terlahir nothing dapat menjadi something. Mukjizat hidup inilah yang dialami oleh Pendeta Timotius ArifinTedjasukmana. Bukan hanya dikenal sebagai Hamba Tuhan atau seorang guru saja, lebih dari itu dirinya menjadi sosok teladan sebagai seorang “Bapak” bagi seluruh anak rohani dan jemaatnya.

Banyak yang tidak mengetahui bahwa Pendeta Timotius terlahir dari keluarga yang belum mengenal Tuhan Yesus. Masa lalunya penuh dengan kesulitan yang mendera. Mulai dari rumah tangganya yang di ujung kehancuran, masalah di dunia bisnis, hingga berbagai penyakit yang mendera tubuh.

Namun perkenanan Tuhan Yesus begitu hebat dan menaunginya ketika dirinya mau menerima Sang Juru Selamat. Dalam perjumpaan yang dramatis di sebuah rumah sakit di Surabaya, hidup Pendeta Timotius diubahkan. Pergumulan rumah tangga dan segala sakit penyakitnya tuntas disembuhkan!

Lebih daripada itu, gembala GBI ROCK ini juga dipercayakan oleh Tuhan untuk menjangkau para anak muda melalui pelayanan Fathering Sonship-nya. Sebuah pelayanan yang berdampak besar bagi setiap anak-anak yang kehilangan kasih bapak yang sesungguhnya.

Seluruh perjalanan hidup dan pelayanannya dituangkan dalam buku “My Life, My Journey, My Destiny” – Perjalanan Orang Biasa bersama Tuhan Yesus yang Luar Biasa, dengan dua penulis yang merupakan anak rohaninya, Siswi Turana dan Vonny Purnamasari.

Buku ini merupakan biografi yang penuh dengan renungan hidup nyata yang memberkati. Melalui tampilan grafis menarik, berikut foto-foto dokumentasi yang sisipkan hampir diseluruh halaman, membuat kisah hidup pelayanan Pendeta Timotius menjadi hidup dan akan membawa setiap pembaca tanpa bosan menelusuri buku dengan 10 bagian dari 300 halaman ini.


Judul Buku: My Life, My Journey, My Destiny

Penulis: Siswi Turana & Vonny Purnamasari

Penerbit: ANDI (Penerbit Buku dan Majalah Rohani)

 

 


Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami