Nick Carr : Aku Bisa Berjalan Meski Dokter Bilang Tidak
Sumber: swns.com

Nasional / 20 October 2013

Kalangan Sendiri

Nick Carr : Aku Bisa Berjalan Meski Dokter Bilang Tidak

Lois Official Writer
3973

Nick Carr (26) didiagnosis menderita ensefalitis atau peradangan bagian otak saat baru berusia 3 tahun. Hal itu membatasi geraknya, dokter bahkan menyatakan bahwa Nick tak pernah bisa berjalan seumur hidupnya. Namun hal itu tidak mengurangi kegigihannya untuk membantu orang-orang seperti dirinya.

Pada Kamis (17/10) yang lalu, dia melakukan tur amal di Inggris, bahkan dia buktikan bahwa dia bisa berjalan dengan melepas kursi rodanya dan berjalan sejauh 19,8 meter. Untuk Nick, itu prestasi luar biasa.

“Berjalan menjadi tantangan yang mustahil saya lakukan, namun demi Centre of Challenge and Inspiration, saya melakukannya untuk menginspirasi banyak orang,” ujar Nick. “Rasanya luar biasa melakukan hal ini untuk tujuan yang mulia,” tambahnya lagi.

Adapun acara Centre of Challenge and Inspiration ini bertujuan untuk menggalang dana pembangunan gedung olahraga. Gedung tersebut nantinya akan digunakan untuk menampung orang-orang berkebutuhan khusus agar bisa berolahraga dengan nyaman.

Pria ini membuat satu demi satu langkah yang dapat menginspirasi orang banyak. Inspirasi dapat membuat orang lain semangat dan bergairah ketika hidup rasanya tak lagi mudah. Mari mulai menginspirasi orang lain dan jadi berkat bagi banyak orang.

 

Baca juga :

Kita Anak Terang, Jangan Dirusak dengan Hal-Hal Ini

Mengenal Alkohol dalam Produk Kecantikan

Bagaimana Memperoleh Masa Depan Gemilang?

3 Cara Ubah Hobi Jadi Pemersatu Suami Istri

Film Review : Ketika Pengedar Obat Terlarang Jatuh Cinta Pada Gadis Gereja

Cara Mengatasi Hobi Balita yang Berbahaya

Tubuh yang Tidak Fit Akibat Kolesterol, Ini Tandanya

Pertolongan dari Seorang Sahabat

Sumber : vemale.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami