AQJ, Anak Ahmad Dhani Kendarai Mobil Dengan Kecepatan 176 KM/Jam

AQJ, Anak Ahmad Dhani Kendarai Mobil Dengan Kecepatan 176 KM/Jam

Budhi Marpaung Official Writer
3119

Pihak Kepolisian dari Polda Metro Jaya akhirnya berhasil mendapatkan data kecepatan mobil Mitsubishi Lancer EX B-80-SAL yang dikemudikan oleh AQJ, anak Ahmad Dhani, sebelum terjadi kecelakaan.

"Sudah kami dapat hasilnya. Kecepatannya 176 kilometer per jam," ujar juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, Jumat, (18/10).

Menurut Rikwanto, data kecepatan yang disampaikannya merupakan hasil olahan dari pihak Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mitsubishi Jepang.

Namun begitu, polisi masih belum bisa memastikan penyebab AQJ kehilangan kendali. Rikwanto menyatakan pihaknya masih tetap menduga AQJ hilang konsentrasi karena mengendarai mobil terlalu kencang.

"Kecepatannya di luar batas wajar," ujar Rikwanto.

Sebagaimana diketahui, pada Minggu dini hari, (8/9) lalu sebuah kecelakaan maut terjadi di Tol Jagorawi yang menyebabkan 7 orang meninggal dunia dan sepuluh orang luka-luka. Mitsubishi Lancer yang dikemudikan AQJ disebut-sebut kehilangan kendali dan masuk ke jalur berlawanan arah serta kemudian menabrak dua mobil dari arah depan.

Walau masih tergolong anak-anak, polisi sampai saat ini masih belum memperlihatkan sinyal bakal memberhentikan proses hukum dari putra ketiga dari Ahmad Dhani tersebut.


Baca juga :

3 Artis Tanggapi Tentang Kecelakaan Anak Ahmad Dhani

5 Cara Sehat Mengendalikan Kolesterol

Dua Wanita, Satu Mujizat

Cerita Si Kambing & Si Sapi

Thread Forum JC : Dokumentasi Aksi Sosial (JCers Goes to Panti Rehab YBMI)

Young & Free, Album Keluaran Hillsong yang Benar-Benar Fresh

Sam Walton, Pengusaha Sukses yang Senantiasa Hidup Sederhana

Sumber : tempo.co / budhianto marpaung

Ikuti Kami