Wayne Rooney Janjikan Kemenangan Inggris di Piala Dunia 2014
Sumber: Skysport.com

Nasional / 18 October 2013

Kalangan Sendiri

Wayne Rooney Janjikan Kemenangan Inggris di Piala Dunia 2014

Lori Official Writer
3189

Lolosnya Tim Nasional Inggris ke putaran Piala Dunia 2014 di Brasil adalah sebuah kebanggaan bagi Wayne Rooney. Stiker Manchester United (MU) ini berjanji untuk tampil memukau membela Inggris di turnamen besar tersebut.

“Saya selalu bertekat untuk melakukan yang terbaik dan mencoba membantu Inggris untuk sukses,” ujar Rooney, seperti dilansir Skysport.com, Rabu (18/10).

Lanjutnya, setelah bermain selama 11 tahun di Inggris, Rooney memiliki tujuan untuk menghantarkan Inggris merebut piala Dunia. Ia berharap masih memiliki kesempatan mencapai hal tersebut setelah dua kali mengalami kegagalan menyedihkan di Piala Dunia di Jerman dan Afrika Selatan.

Meskipun merupakan salah satu anggota yang lebih tua di timnas Inggris, namun Rooney mengaku senang dapat bermain dengan bakat-bakat muda di bawah asuhan Roy Hodgson. “Kami punya banyak pemain hebat, seperti Danny Welbeck, Daniel Strurridge, Andros Townsend, dan pendatang baru Ross Barkley, Jack Wilshere. Ada beragam bakat, jadi sangat penting menggunakan semua kualitas mereka untuk mencapai kesuksesan”.

Dalam babak kualifikasi Piala Dunia melawan Polandia Selasa (15/10) kemarin, Rooney berhasil mencetak gol pertama untuk Inggris, sebelum Kapten Timnas Steven Gerrard berhasil mencetak gol kemenangan melawan Polandia dengan skor 2-0.

Saat ini Inggris unggul di urutan kedua, setelah Ukraina untuk Grup H. Kesempatan ini membuka jalan bagi Inggris untuk sukses di Piala Dunia 2014 di Brasil.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Pra Piala Asia 2015 : Inilah Klasemen Sementara Grup C

Hasil Pertandingan Terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa

Francesco Totti Buka Peluang Ke Piala Dunia 2014

Didier Drogba Raih Golden Foot Award 2013

Inggris Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2014

Sudahkah Anda Memiliki Gambar Diri Yang Benar?

Sumber : Skysports.com | Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami