Francesco Totti Buka Peluang Ke Piala Dunia 2014

Nasional / 15 October 2013

Kalangan Sendiri

Francesco Totti Buka Peluang Ke Piala Dunia 2014

daniel.tanamal Official Writer
3417

Kemungkinan kembalinya pemain veteran Italia yang telah gantung sepatu ke tim nasional sepertinya terbuka lebar. Selain didukung kapten tim Gianluigi Buffon dan pelatih Cesare Prandelli, stamina dan fisik dari Pangeran Roma inipun sedang berada dalam kondisi yang prima.

Kapten tim AS Roma nampaknya mulai tergoda untuk kembali turun dengan kostum Azzurri. Dalam wawancara bersama Gazzetta Dello Sport, Totti menyatakan ia bisa saja terbang ke Brasil tahun depan bersama Italia."Saat ini saya hanya memikirkan Roma. Jelang akhir musim, saya akan melihat kembali seperti apa kondisi fisik saya, baru kemudian mengambil keputusan," ungkapnya.

Meski usianya telah menapak 37 tahun, namun penampilan Totti masih begitu baik, terbukti dengan mencuatnya klub ibukota tersebut pada awal musim ini yang belum pernah kalah sekalipun di Liga Italia. "Jangan pernah mengatakan tidak untuk hal yang belum pasti," kata Totti.

Saat ini timnas Italia ini telah memastikan tiket lolos langsung ke Piala Dunia 2014 setelah mengunci posisi puncak Grup B.




Baca Juga Artikel Lain :

Cristiano Ronaldo Minta Kepolisian Bebaskan Fansnya

Casillas : Ingin Sukses? Berhenti Mengeluh!

Galliani Minta Wasit Untuk Lebih Lindungi Balotelli

Legenda Brasil Sebut Messi Mengidap Autisme

Rasialisme Penyebab Boateng Pindah Ke Schalke 04

 


Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami