Klose Ingin Menangkan Piala Dunia Sebelum Pensiun

Nasional / 12 October 2013

Kalangan Sendiri

Klose Ingin Menangkan Piala Dunia Sebelum Pensiun

daniel.tanamal Official Writer
3028

Pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Jerman yang kini masih aktif bermain Miroslav Klose menyatakan bahwa dirinya kemungkinan akan pensiun dari karirnya sebagai pesepakbola pada 2016 mendatang. Namun sebelumnya Klose ingin memenangkan Piala Dunia 2014 terlebih dahulu.

Penyerang Lazio itu kini telah mengemas 28 gol dari total 56 pertandingan bersama I Biancoceleste sejak bergabung pada 2011. "Aku merasa hebat saat ini dan masih ingin bermain dalam beberapa tahun ke depan," ungkapnya kepada Corriere dello Sport.

Mantan pemain Bayern Muenchen dan Kaiserlautern tersebut akan melihat dahulu perkembanganseusai musim kompetisi ini berakhir. "Meski begitu, ini adalah keputusan yang aku buat setiap bulannya dan tidak akan berubah. Mari kita lihat bagaimana nanti setelah musim ini berlalu. Kontrakku akan berakhir pada Juni 2014 dan ada Piala Dunia. Setelah itu aku akan membuat keputusan," tambahnya.

Dan Piala Dunia menjadi obsesi terakhir Klose didalam dunia sepakbola. "Keinginanku sekarang adalah memenangi Piala Dunia, di mana itu akan menjadi turnamen terakhirku bersama Jerman. Tidak ada yang lebih indah ketimbang mengangkat trofi itu pada musim panas tahun depan," harapnya.

Kini Klose telah menorehkan 68 gol dari 121 pertandingan bagi timnas Jerman di semua ajang. Koleksi gol pemain berdarah Polandia itu sama dengan rekor milik Gerd Mueller.

 

Baca Juga Artikel Lain :

Cristiano Ronaldo Minta Kepolisian Bebaskan Fansnya

Casillas : Ingin Sukses? Berhenti Mengeluh!

Galliani Minta Wasit Untuk Lebih Lindungi Balotelli

Legenda Brasil Sebut Messi Mengidap Autisme

Rasialisme Penyebab Boateng Pindah Ke Schalke 04

 


Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami