Superbook Sampaikan Pesan Kehidupan di TV dan Website

Internasional / 12 October 2013

Kalangan Sendiri

Superbook Sampaikan Pesan Kehidupan di TV dan Website

Lois Official Writer
3464

Tayangan positif dalam bentuk petualangan menjelajahi masa lampau ini sungguh layak ditonton. Setiap Sabtu langsung saja simak MNC TV pukul 06.00 WIB. Pasalnya, ada setiap pelajaran yang berharga yang bisa diambil saat anak-anak maupun orang dewasa sekalipun saat menonton apa yang dialami Chris, Joy, dan Gizmo ini. Bagaimana tidak, ada suatu pesan tentang kehidupan yang dapat dipelajari dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Selain tayangan tersebut, di dalam websitenya pun kita dapat belajar banyak hal di www.superbookindo.tv. Mulai dari berbagai permainan yang ada di dalamnya, ada juga bahan perenungan yang disusun agar anak dan orangtua dapat bersama-sama mengagumi kebaikan Tuhan, ada juga profil setiap tokoh yang pernah hadir di masa lampau yang menjadi inspirasi bagi kita sekarang, dan masih banyak lainnya.

Beberapa permainan menarik yang dapat kita temukan seperti Meteor Bash, Petualangan Keluaran, Mencocokkan Gambar Superbook, Tangkap Gigabyte Gizmo, Cari Kata Super Joy, dan masih banyak yang lainnya. Anak-anak dijamin tidak akan bosan dengan berbagai permainan yang ada, yang menantang anak untuk mengasah otaknya, yang mengharapkan ketrampilan mereka terus diasah, dan pengetahuan mereka pun terus bertambah lewat permainan yang ada.

Selain itu, belajar tokoh-tokoh Alkitab menjadi lebih menyenangkan lagi. Kita ambil contoh saja Samuel. Kita bisa mencari tahu riwayat Samuel seperti apa di dalam website ini. Masih banyak tokoh-tokoh lainnya seperti Daud, Ester, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, anak-anak pun bisa mendapatkan perenungan. Perenungan ini akan diberikan kepada email orangtua yang diminta tuliskan sebelumnya sehingga anak dan orang tua dapat saling bertumbuh dan mengenal Tuhan lebih lagi.

 

Baca juga :

Mau Sukses? Larangan Utamanya Jangan Cinta Uang

Tips Mulai Dari Membeli Sampai Menyimpan Udang

Alkisah Tentang Tiga Pohon

Saat Sosial Media Jadi Masalah Dalam Rumah Tangga

Kulit Mulus Cerah Bersinar dengan Vegetarian

Tingkatkan Kualitas Sebagai Pemandu Wisatawan

Sumber : jawaban.com by lois horiyanti
Halaman :
1

Ikuti Kami