Djokovic Susul Federer dan Nadal ke Babak Ketiga Shanghai Masters

Djokovic Susul Federer dan Nadal ke Babak Ketiga Shanghai Masters

Lori Official Writer
3196

Meski cemas dengan cedera kaki kanannya, namun Novak Djokovic mampu melaju mengalahkan petenis Spanyol Marcel Granollers 6-2, 6-0 di babak kedua turnamen Shanghai Masters pada Rabu (9/10) kemarin.

Petenis asal Serbia ini pun melaju menyusul Roger Federer dan Rafael Nadal ke babak ketiga. Sementara Federer dan Nadal hanya menghadapi kendala yang tidak terlalu berarti di babak ini. Federer melibas rivalnya petenis Italia Andreas Seppi dengan skor 6-4, 6-3, sedang Nadal tampil unggul dari Petenis Ukraina Alexandr Dolgopolov dengan skor 6-3, 6-2.

Di babak ketiga nanti, Djokovic akan berhadapan dengan petenis Serbia Fabio Fognini, yang berhasil menaklukkan Tommy Robredo. Bila berhasil lolos di babak ini, maka Djokovic akan bertemu tanding dengan Roger Federer atau Andy Murray di final Minggu (14/10).  

Tampaknya Djokovic harus kerja keras demi mempertahankan gelar juaranya tahun lalu di Shanghai Masters sekaligus gelar juara kelima di tahun ini. Turnamen ini mungkin dapat menjadi langkah baginya untuk merebut kembali tahta sebagai petenis nomor wahid dunia dari Rafael Nadal.

Meskipun cederanya akan sangat mengganggu, namun Djokovic tetap fokus menampilkan permainan terbaiknya layaknya petenis unggulan dunia.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Kalahkan Nadal, Djokovic Menangkan Turnamen China Open

Yabes Roni, Pemuda Alor Andalan Baru Timnas U-19

PSSI Kampanyekan Anti Kembang Api di Stadion

Kualifikasi AFC U19: Thailand Tundukkan Singapura 3-0

Kualifikasi Piala AFC U-19 : Indonesia Libas Laos 4-0

Mengajar Anak Berkata Cukup

Sumber : Skysports | BBC | Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami