Kisah Pimpinan KPK Pernah Disantet Politikus Cantik

Kisah Pimpinan KPK Pernah Disantet Politikus Cantik

Lois Official Writer
7238

Salah seorang komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi periode kedua 2007-2011, pernah menceritakan sebuah pengalaman hampir dua tahun yang lalu saat seorang politikus cantik tengah menghubungi dukun yang tak jauh dari Jakarta. Perintahnya adalah santet pimpinan KPK.

Syukur kepada Tuhan, tidak ada santet yang menimpa pimpinan KPK tersebut, malah anita yang tak disebutkan namanya ini kini justru masih mendekam di penjara. Ini merupakan salah satu wujud serangan para koruptor terhadap KPK.

Pernah di suatu sidang Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, terdakwa menghadirkan dukun dan paranormal di ruang sidang, entah apa yang mereka kerjakan. Satu hal yang pasti, saat itu terdakwa adalah salah seorang bupati yang dikenal sangat berkuasa di daerahnya. Belakangan setelah jadi pesakitan, dia malah dikabarkan terkena stroke.

Ada cerita menarik saat penyidik KPK hendak melakukan penyidikan di daerah asal si bupati. Ketika itu status bupati ini masih sebagai tersangka. Setelah sampai di hotel, salah seorang penyidik KPK tidak bisa melakukan apapun, tubuhnya seperti lumpuh. Penyidik KPK ini baru sembuh seperti sediakala setelah dibawa keluar dari daerah kekuasaan si bupati.

Ada juga kisah lain ketika hampir satu lantai pegawai KPK mengalami sakit yang sama berbarengan, seorang pejabat KPK bahkan sempat seperti black out, tidak ingat apa yang harus dilakukan, rilis kompas.com. Ada juga anggota satuan pengaman yang sering kali menjumpai orang-orang berperilaku aneh di sekitar Gedung KPK, dari mulai menanam sesuatu di sekitar gedung sampai menaburkan barang-barang aneh.

Bagaimanapun kebenaran dihalangi, kebenaran akan terus bersinar. Tidak akan mempan orang-orang yang bermaksud mencegahnya baik dalam hal spiritual ataupun kejadian nyata, jika Tuhan yang membela kebenaran tersebut. Seperti kata Ketua KPK Abraham Samad, selama KPK tetap berada di jalan Tuhan, membersihkan negeri ini dari para pencuri uang rakyat, serangan itu akan dipatahkan.

 

Baca juga :

Mau Sukses? Larangan Utamanya Jangan Cinta Uang

Tips Mulai Dari Membeli Sampai Menyimpan Udang

Alkisah Tentang Tiga Pohon

Saat Sosial Media Jadi Masalah Dalam Rumah Tangga

Kulit Mulus Cerah Bersinar dengan Vegetarian

Tingkatkan Kualitas Sebagai Pemandu Wisatawan

Sumber : kompas.com by lois horiyanti/jawaban.com

Ikuti Kami