Adik Prabowo Janji Sulap Ragunan Jadi Kebun Binatang Bertaraf Internasional
Sumber: news.fimadani.com

Spirituality / 9 October 2013

Kalangan Sendiri

Adik Prabowo Janji Sulap Ragunan Jadi Kebun Binatang Bertaraf Internasional

Budhi Marpaung Official Writer
6757

Sebuah janji manis diungkapkan Hashim Djojohadikusumo yang beberapa waktu lalu ditunjuk oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sebagai Ketua Dewan Pengawas Taman Margasatwa Ragunan.

Dalam siaran pers yang dikirimkan ke media, Adik dari Prabowo Subianto tersebut mengatakan dirinya bakal menyulap Taman Margasatwa Ragunan menjadi yang terbaik di dunia.

"Peluang menjadi yang terbaik di dunia terbuka lebar. Tapi itu mungkin dicapai apabila tersedia Rencana Induk (Master Plan) yang baik dan berjangka panjang serta tata kelola yang baik dan tekad bersama seluruh pemangku kepentingan," ujar Hashim sebagaimana dikutip dari jpnn.com, Rabu (9/10).

Lebih lanjut diungkapkan Hashim, pengelolaan manajemen yang transparan menjadi salah satu dari 20 poin upaya perbaikan Taman Margasatwa Ragunan yang dirumuskan pada acara diskusi publik bertajuk 'Menuju Masyarakat Ramah Satwa' yang digelar di Pusat Primata Schmutzer, Taman Margasatwa Ragunan, Selasa (9/10) kemarin.

Selain pengelolaan manajemen yang transparan, poin-poin lain untuk perbaikan Taman Margasatwa Ragunan diantaranya adalah Taman Margasatwa Ragunan akan tetap menjadi milik negara, penyusunan master plan akan melibatkan publik dan memperhatikan kelengkapan fasilitas, serta memprioritaskan kesejahteraan satwa.

"TMR ini adalah milik publik dan harus dijaga dan dikelola untuk kepentingan publik dan  menjadi kebanggaan Indonesia," tegas Hashim.

Semoga janji ini bisa cepat terealisasi karena masyarakat Indonesia pasti sangat bangga sekaligus senang memiliki obyek wisata berkelas internasional tapi harga masuknya mudah dijangkau oleh kantong orang-orang sederhana sekalipun.

 

Baca juga :

Mantab Nyapres, Prabowo Tak Takut Saingan Dengan Jokowi

Label Dari Tindakan Kita  

8 Efek Negatif Mengonsumsi Minuman Beralkohol Secara Berlebihan

Kisah Nyata Suami-Istri yang Terjerat Narkoba

Sumber : jpnn.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami