Penerbit Wilberforce Bantu Umat Kristen Hadapi Tantangan Dunia Sekuler

Penerbit Wilberforce Bantu Umat Kristen Hadapi Tantangan Dunia Sekuler

Lori Official Writer
3803

Penerbit Wilberforce, sebuah penerbit buku baru telah resmi diluncurkan sebagai media untuk membantu umat Kristen dalam menghadapi tantangan dunia sekuler pada Senin (7/10).

Penerbit ini bekerja sama dengan sejumlah penulis ternama seperti pendeta Michael Nazir-Ali, mantan Bishop Rochester dan penulis dari ‘Triple Jeopardy for the West: Aggressive Secularism, Radical Islamism and Multiculturalism’.

Selain itu, rekan kerja dari Christian Legal Centre Dr Richard Scott, penulis buku Kristen ‘Christians in the Firing Line’ juga turut bergabung. Dr Scott bekerja sama dengan Wilberforce Publications dalam penerbitan buku terbarunya. Buku ini bercerita tentang tantangan umat Kristen dan dirinya dalam mempertahankan iman di tempat kerja. Buku tersebut mengangkat kisah tentang tiga belas pekerja Kristen yang ‘diperingatkan, ditandai, diskors atau dipecat sebab menolak  kompromi terhadap prinsip-prinsip Alkitab’.

Selain itu, Wilberforce Publications juga akan menerbitkan buku dari pengacara John Scriven yang berjudul ‘Belief and the Nation’. Buku ini merupakan sebuah aplikasi filsafat Politik Kristen yang berisi tentang hak asasi manusia, persamaan, pendidikan dan kebebasan berekspresi.

Penerbit baru ini merupakan pengembangan dari Wilberforce Academy, sebuah training tahunan bagi lulusan muda Kristen dan siswa yang dijalankan oleh Christian Concern.

Penerbit buku Kristen ini menyediakan buku-buku yang mengupas seputar tantangan iman umat Kristen di dunia sekuler yang mencakup berbagai aspek kehidupan.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Jacob Zuma Ajak Gereja Bekerja Sama Membangun Bangsa

Taliban Targetkan Kembali Serang Malala Yousafzai

Jutaan Umat Kristen Doakan Kedamaian Yerusalem

Frans Magnis-Suseno: Toleransi Harus Mulai Diajarkan

Ketulusan Memberi Dalam Keterbatasan

Sumber : Christiantoday.com | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami