Ahok : Apa nih yang Mau Ditembak ?

Ahok : Apa nih yang Mau Ditembak ?

Budhi Marpaung Official Writer
2503

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terlihat begitu senang ketika menghadiri pameran Alat Utama Sistem Senjata (Alusista) di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (4/10). Ditemani oleh Pramono Edhie Prabowo, mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Ahok mengelilingi stan pameran dan kendaraan perang TNI.

"Apa nih yang mau ditembak? Kayak Rambo aja nih," ucap Ahok ketika mencoba naik ke dalam helikopter serta duduk di kursi penembak sambil memakai helm dan memegang senjata.

Sebelum mencoba naik ke dalam helikopter, Ahok sempat mengunjungi stan senjata dan panser varian Tarantula.

Di stan varian Tarantula, mantan Bupati Belitung Timur itu pun sempat mengetes sebuah kendaraan lapis baja produksi Korea Selatan. "Ini bisa ini dipakai jadi kendaraan dinas. Buat banjir. Haha. Pinjam ya nanti kalau banjir," canda Ahok.

Keberadaan stan-stan militer di Monas kemarin merupakan rangkaian acara untuk memperingati Ulang Tahun ke-68 TNI AD yang jatuh pada hari ini, 5 Oktober. Di tengah pasang surut dukungan masyarakat, TNI AD tetaplah diperlukan oleh Indonesia khususnya dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Dirgahayu TNI AD, jadilah tentara yang profesional dan berintegritas sebagaimana yang dirindukan oleh rakyat di negeri ini !


Baca juga :

Ahok Mau Buat Tanggul Raksasa yang Bisa Dijual

Melayani Tuhan Dari Berbagai Penjuru Dunia

Wake  

Kisah Nyata Suami-Istri yang Terjerat Narkoba

Surat Dari Seorang Teman

Liga Champions : Prediksi Pertandingan Manchester City vs Bayern Munchen

5 Manfaat Konsumsi Banyak Sayuran

Thread Forum JC : Aksi Solidaritas (JCers Goes To Panti Rehab YBMI)  

Sumber : merdeka.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami