Galliani Minta Wasit Untuk Lebih Lindungi Balotelli
Sumber: nydailynews.com

Nasional / 3 October 2013

Kalangan Sendiri

Galliani Minta Wasit Untuk Lebih Lindungi Balotelli

daniel.tanamal Official Writer
3222

CEO AC Milan Adriano Galliani mendukung pernyataan strikernya Mario Balotelli yang mengeluhkan sikap wasit yang terlalu permisif dalam menyikapi pelanggaran kasar yang dilakukan terhadapnya.

Pemain berjuluk Super Mario itu khawatir karirnya bisa tamat di usia 28 jika ia terus-terusan mendapat perlakuan kasar dari bek lawan. "Balotelli adalah pemain penting. Ia tidak perlu mencoba lebih dewasa, saat ini ia telah matang. Ia hanya perlu sedikit memperbaiki perilakunya, " kata Galliani.

Galliani menyatakan bahwa sudah semestinya para wasit untuk memberikan perlindungan lebih kepada Balotelli."Namun pada saat yang sama, ia juga butuh perlindungan, sama seperti pemain lain. Saya sering melihat ia dilanggar dengan tindakan yang harusnya layak diganjar kartu merah, namun wasit hanya menghukum lawannya dengan kartu kuning."

Saat ini Balotelli tengah menjalani sangsi skorsing tiga laga akibat protes kerasnya kepada wasit usai laga melawan Napoli. Isi protesnya tersebut adalah mengenai dirinya yang sering dilanggar namun wasit tidak memberikan keadilan bagi dirinya.
 

 

 


Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami