Solusi Mencari Host? Ini Ungkapan Perasaan Para Peserta
Sumber: Jawaban.com

Internasional / 2 October 2013

Kalangan Sendiri

Solusi Mencari Host? Ini Ungkapan Perasaan Para Peserta

Lori Official Writer
5807

Solusi sebagai salah satu program televisi yang diproduksi oleh CBN Indonesia, saat ini menggelar pencarian host baru yang akan membawakan program yang ditayangkan di stasiun televisi swasta.

Proses perekrutan yang digelar pada 1-2 Oktober 2013 ini, mengundang antusias dari para peserta sejak hari pertama pelaksanaannya. Beberapa kandidat yang diwawancarai oleh Jawaban.com, Selasa (1/10), mengungkapkan berbagai alasan ketertarikan menjadi host Solusi dan juga ungkapan perasaan saat sedang mengikuti casting.

Dari sejumlah kandidat yang menjalani proses perekrutan, empat diantaranya menuturkan dengan terang perasaan dan ketertarikannya menjadi host Solusi. Denis salah satu peserta menyampaikan bahwa ketertarikan menjadi host Solusi adalah panggilan dan kerinduan di bidang public speaking untuk menjadi berkat bagi banyak orang. 

“Saya udah tahu sih dari CBN sendirikan, basicnya kekristenan. Saya juga rindu sih untuk jadi public speaker yang e..ngak cuma tau dunia entertainment, tapi juga menjadi berkat sih buat banyak orang,” ungkap Denis.

Senada dengan itu, Melisa yang telah lama berprofesi sebagai MC, penyiar Radio dan juga host mengaku tertarik menjadi peserta casting host Solusi lantaran dorongan passion. Ia menambahkan bahwa untuk menjadi host di dunia pelayanan adalah sesuatu yang berbeda dengan dunia sekuler.

Sedang dua peserta lainnya, yakni Martha dan Monika menuturkan perasaannya sepanjang mengikuti casting. Kedua wanita yang aktif sebagai pelayan gereja ini mengungkapkan bahwa kesempatan dan juga kemampuan sebagai host di gereja menjadi pendorong bagi keduanya.

Kedua wanita ini juga mengungkapkan perasaan yang cukup menegangkan saat menjalani casting. “Ini pengalaman kedua (berbicara didepan kamera), jadi nervousnya beda dengan kita ngomong gini (biasa) dengan kita ngomong dengan banyak orang secara langsung begitu, Jadi benar-benar sama sekali blank loh, sampai kosong, di otak tuh kosong,” tutur Monika.

Panggilan melayani merupakan anugrah yang diberikan oleh Tuhan kepada setiap orang yang dipilih untuk berkarya lewat bakat dan kemampuannya, dan yang terpenting adalah kerinduan untuk menjadi berkat bagi banyak orang.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Ahok: Harusnya Gereja Ayam Jadi Tujuan Wisata

Pendeta di India ini Dipukul dan Disiksa Pada Saat Ibadah

Jadi Pemandu Wisata Itu Mengasyikkan!

Sebelum Twitter, Yesuslah Pengicau Pertama Sejagat

Masih Percaya Belanja Secara Online?

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami