Liga Champions : Prediksi Pertandingan Arsenal vs Napoli
Sumber: se7enbet.com

Nasional / 1 October 2013

Kalangan Sendiri

Liga Champions : Prediksi Pertandingan Arsenal vs Napoli

Budhi Marpaung Official Writer
3553

Liga Champions kembali mempertemukan antara klub Inggris dengan klub Italia. Arsenal dan Napoli yang sama-sama berada di Grup F akan saling beradu di Stadion Emirates, Rabu (2/10) dini hari WIB.  

Sebelum berjumpa di Liga Champions, Arsenal dan Napoli tahun ini sudah sempat bersua dalam laga persahabatan antarklub. Kali itu, The Gunners bermain imbang 2-2 dengan The Partenopei.

Berkaca kepada hasil terakhir di liga domestik masing-masing, baik tim Arsene Wenger maupun tim Rafael Benitez kini sama-sama sedang dalam kondisi on fire. Arsenal yang bertandang ke kandang Swensea City beberapa hari lalu meraih kemenangan tipis 2-1, sedangkan Napoli mengalahkan tuan rumah Genoa dengan skor yang cukup meyakinkan 2-0.

Jika kedua manajer tidak mau melakukan eksperimen maka Arsenal dan Napoli sepertinya bakal menurunkan skuad terbaik mereka. Ozil, Flamini, Wilshere, Ramsey, Giroud, Jawaban yakini akan dipasang sejak menit-menit pertama oleh Wenger. Sementara, untuk mengimbangi kekuatan tim tuan rumah, Benitez akan langsung mengandalkan Albiol, Hamsik, Higuain, dan Callejon.

Di satu sisi Arsenal memang memiliki keunggulan dalam hal jumlah suporter, tetapi Napoli juga mempunyai kekuatan yakni sang manajer – Rafael Benitez – yang telah mengenal karakteristik permainan tim-tim di Inggris.

Melihat semua faktor yang sudah dijabarkan di atas, Jawaban pun memprediksi pertandingan Arsenal vs Napoli berakhir tanpa pemenang alias seri.

 

Perkiraan susunan pemain Arsenal vs Napoli: 

 Arsenal : W. Szczesny - P. Mertesacker - B. Sagna - K. Gibbs - L. Koscielny - M. Ozil - M. Flamini - J. Wilshere - A. Ramsey - O. Giroud - S. Gnabry

Napoli : Pepe Reina - Raul Albiol - M. Britos - V. Behrami - B. Dzemaili - G. Mesto - C. Zuniga - M. Hamsik - G. Higuain - Jose Callejon - L. Insigne

 

Baca juga :

Liga Spanyol : Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid

Kisah Nyata Arwin yang Kehilangan Mata Karena Direnggut Penyakit Mematikan

Apakah Yesus Akan Menolongku ?

Melayani Tuhan Dari Berbagai Penjuru Dunia

Thread Forum JC : Aksi Solidaritas (JCers Goes To Panti Rehab YBMI)  

Johnny Harjantho, Sukses Bangun Bisnis di Singapura Dari Nol

Basmi Ketombe Dengan 3 Bahan Alami Ini !

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami