Hatta Rajasa : Kami Keluarga Taat Hukum

Hatta Rajasa : Kami Keluarga Taat Hukum

daniel.tanamal Official Writer
3508

Rumor yang mengatakan bahwa tersangka kecelakaan maut di Tol Jagorawi pada awal Januari lalu Rasyid Rajasa sedang berada di luar negeri, langsung ditepis oleh sang ayah yang tak lain adalah Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Hatta menegaskan bahwa sang anak kini berada di rumah dan siap ke persidangan.

"Anak saya ada di rumah. Sekarang ini terlalu banyak rumor, sebentar lagi juga akan masuk ke persidangan. Saya tidak mungkin melakukan sesuatu. Saya patuh terhadap hukum," ujar Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional ini di Hotel Geulis, Bandung, Jawa Barat, Minggu (27/1).

Hatta juga mengatakan bahwa Rasyid rutin ke rumah sakit untuk memeriksakan kondisi tubuhnya pasca kecelakaan yang merenggut dua nyawa tersebut. "Tadi pagi rutin ke rumah sakit. Dan sebentar lagi saya kira akan mengikuti pengadilan. Kami keluarga taat hukum. Kami ikuti semua proses," pungkas Hatta.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rasyid Rajasa menjadi tersangka atas kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi pada 1 Januari 2013. saat itu BMW X5 yang dikemudikannya menabrak Daihatsu Luxio. dua orang tewas di tempat, yakni Harun (57) dan M Raihan (14 bulan). Rasyid sendiri disangka melanggar Pasal 310 tentang lalainya seseorang yang mengakibatkan seseorang meninggal dunia dengan ancaman hukuman selama 6 tahun penjara.

 

Baca juga artikel lainnya :

Oknum Pemda DKI Penghambat Relokasi Dicopot Jokowi

Usai Nonton Horor, Pemuda Ini Bunuh Keluarganya

Roy Marten : Narkotika Sulit Dilepaskan

Romo Benny : Pendidikan Seharusnya Memerdekakan

Klub Rasial Siap-siap Diganjar Degradasi

TECH : Inilah Tablet Trend 2013 (1)

 


Sumber : kompas.com - niel

Ikuti Kami