Temukan Cinta Setelah Berat Badan Turun 304 Kg
Sumber: tempo.co

Nasional / 27 September 2013

Kalangan Sendiri

Temukan Cinta Setelah Berat Badan Turun 304 Kg

Lois Official Writer
3544

Dulunya pria Inggris ini dinobatkan sebagai pria tergemuk sejagat. Saat bobotnya masih 440 kilogram, sarapannya mencakup daging babi guling, empat sosis, empat butir telur, roti, dan kentang goreng. Namun, dia menemukan cintanya saat menurunkan berat tubuhnya sebanyak 304 kilogram, dengan perantaraan BBC. Bagaimana bisa?

BBC telah membuat film documenter soal operasi penurunan berat badannya. Saat film itu ditayangkan, seorang perempuan Amerika bernama Rebecca Mountain menyaksikan film tersebut. Saat itu Rebecca terenyuh melihat penderitaan Paul dalam mencari operasi kedua, untuk membuat kelebihan kulit Paul. Setelah melihat hal itu, Rebecca pun menghubunginya lewat Facebook.

Awalnya Rebecca membantu Paul untuk mendapatkan operasi pengangkatan kulit. “Dia benar-benar tidak berpikir romantis awalnya, dia cuma mau membantuku menemukan seseorang yang ingin mengoperasiku,” cerita Paul. Awalnya, Paul pun mengaku sedikit berhati-hati untuk memulai hubungan dengan Rebecca, namun saat dia melihat Rebecca melalui Skype, kekuatirannya pun hilang.

Asmara pun bersemi dan Paul mengatakan Rebecca adalah cinta dalam hidupnya. “Saya tak sabar menghabiskan sisa hidup kami bersama,” ujar mantan tukang pos di Suffolk, Inggris itu. “Aku tak dapat berpikir tentang orang lain, demikian juga dia,” kata Paul lagi. Pasangan ini hidup di negara terpisah, tapi Paul berharap Rebecca segera mengunjunginya di Inggris.

Saat engkau mencari, engkau akan menemukan. Jangan bilang bahwa engkau tidak bisa meraih sesuatu. Asalkan berusaha, pasti bisa. Selain itu, berusahalah untuk meraihnya dan berdoalah.

 

Baca juga :

Ternyata Ada Tingkatan Karir Juga Lho Untuk Pendeta

Ciri-Ciri Daging Ayam yang Sehat Atau Tidak

Sediakan Waktu untuk Berbuat Baik

Orangtua VS Gadget

Gunakan Kedelai Untuk Tampil Menawan dan Mulus

Thread Forum JC : Aksi Solidaritas (JCers Goes To Panti Rehab YBMI)

Sumber : tempo.co by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami