Belum Pernah Menang, 2 Pembalap Yamaha Tekad Menang di Aragon

Nasional / 26 September 2013

Kalangan Sendiri

Belum Pernah Menang, 2 Pembalap Yamaha Tekad Menang di Aragon

Lois Official Writer
3325

Dari tiga penyelenggaraan GP Aragon, Yamaha Factory Racing belum pernah menjuarai GP Aragon sekalipun sejak masuk kalender MotoGP sejak 2010. Dua pertama dimenangi oleh Casey Stoner yang membalap untuk Honda waktu itu, sedangkan balapan tahun lalu dimenangkan oleh Dani Pedrosa yang mewakili Repsol Honda. Akhir pekan ini, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi berharap bisa mengubah fakta tersebut.

“Saya sangat menantikan balapan Aragon, karena kami mendapat hasil yang bagus saat uji coba di sini sebelum GP Belanda (akhir Juni),” ujar Lorenzo. “Dalam uji coba tersebut, kami jadi yang tercepat dan kami sekarang punya motor yang lebih baik. Saya ingin tahu level baru kami di sirkuit ini. Saya merasa sangat sehat secara fisik, dan ujicoba terakhir di Misano berjalan sangat baik bagi kami, jadi saya akan datang ke Aragon dengan perasaan positif.” ujarnya lagi.

Hal yang senada juga dikemukakan oleh Rossi. “Setelah melakukan uji coba (di Misano), saya selalu penasaran untuk pergi pada balapan berikutnya. Uji coba di Misano sangat positif. Kami berkembang di beberapa aspek, jadi saya ingin melihat apakah kami bisa mengambil langkah lebih jauh saat balapan.” Rossi juga menambahkan kalau mereka (dia dan Lorenzo) senang pergi ke sirkuit ini karena mereka mencatat waktu yang bagus.

Semuanya merasa optimis akan jadi pemenang, namun balapan tersebut hanya memerlukan satu pemenang. Untuk membuktikan siapakah yang tercepat di Aragon ini, kita harus melihat pertandingannya pada Minggu, (29/9) waktu setempat.

 

Baca juga :

Ternyata Ada Tingkatan Karir Juga Lho Untuk Pendeta

Ciri-Ciri Daging Ayam yang Sehat Atau Tidak

Sediakan Waktu untuk Berbuat Baik

Orangtua VS Gadget

Gunakan Kedelai Untuk Tampil Menawan dan Mulus

Thread Forum JC : Aksi Solidaritas (JCers Goes To Panti Rehab YBMI)

Sumber : kompas.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami