Yeheskiel Zebua,  Berhasil menjual Pulpen Murah dengan Harga Rp 700.000,- Cash Keras
Sumber: VIP Indo

Nasional / 26 September 2013

Kalangan Sendiri

Yeheskiel Zebua, Berhasil menjual Pulpen Murah dengan Harga Rp 700.000,- Cash Keras

Puji Astuti Official Writer
9332

Yeheskiel Zebua seorang Pelatih Marketing Termuda di Dunia, pada tanggal 31 Agustus 2013 lalu menjadi pembicara sebuah seminar yang dihadiri lebih dari seribu orang. Dalam seminar tersebut, Beliau menceritakan mengenai kisah hidupnya dan 4 bidang yang harus dikuasai untuk menjadi seorang Billionaire.

Menurut Yeheskiel, salah satu bidang yang harus dikuasai seseorang yang ingin menjadi Billionaire adalah bidang Sales & Marketing. Yeheskiel mengungkapkan walaupun seseorang memiliki produk/keahlian yang luar biasa bagus, orang tersebut tidak akan menjadi Billionaire jika mereka tidak memiliki keterampilan memasarkan dan menjual.

Tanpa banyak berteori, Yeheskiel Zebua langsung memperlihatkan bagaimana keahliannya dalam menjual. Beliau bertanya kepada para peserta, “Siapa diantara Anda yang bersedia memberikan pulpen Anda kepada saya?” Akhirnya beberapa peserta berebut untuk memberikan pulpen kepada Yeheskiel. Dan Beliau memilih salah satu dari pulpen tersebut. Pulpen yang Beliau pilih biasanya dijual secara eceran dengan harga Rp 2.000,-

Tetapi siang itu, Yeheskiel Zebua berhasil membuat para peserta berdecak kagum dengan kelihaian Yeheskiel dalam menjual, karena pulpen tersebut berhasil dibeli oleh salah satu peserta dengan harga Rp 700.000 Cash Keras.

Yeheskiel mengatakan bahwa segala sesuatu ada polanya. Bahkan cara Beliau dalam menjual pulpen tersebut juga menggunakan sebuah pola marketing.

Ketika selesai seminar tersebut, Yeheskiel Zebua mengatakan, “Saya akan membongkar Pola Marketing yang saya gunakan dalam menjual pulpen tersebut dalam Rocket Marketing Seminar, 19 Oktober 2013.”

Kita tunggu kisah menarik lagi dari Yeheskiel Zebua dalam mempraktekkan kehebatan Beliau dalam dunia Sales & Marketing.


Baca juga artikel lainnya :

Yeheskiel Zebua, Anak Pendeta Sukses Jadi Pelatih Marketing Yang Diakui Dunia

Sumber : VIP Indo
Halaman :
1

Ikuti Kami