Grand Prix Gold 2013 : Tommy Sugiarto Lolos Ke Babak Kedua

Nasional / 25 September 2013

Kalangan Sendiri

Grand Prix Gold 2013 : Tommy Sugiarto Lolos Ke Babak Kedua

daniel.tanamal Official Writer
3600

Pemain tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto berhasil melangkah ke babak kedua Indonesia Open Grand Prix Gold 2013 setelah tanpa kesulitan mengalahkan lawannya, Sean Lee, lewat dua game langsung 21-6 21-10 di GOR Amongraga, Rabu (25/9/2013).

Anak dari legenda bulutangkis, Icuk Sugiarto ini mengatakan bahwa babak pertama menjadi ajang baginya beradaptasi dengan medan. "Pertandingan pertama ini saya manfaatkan untuk adaptasi lapangan, angin, dan shuttlecock. Semoga di pertandingan selanjutnya saya bisa tampil lebih baik lagi," ujarnya.

Tommy sendiri juga memuji penampilan dari Sean Lee. "Tadi saya banyak menekan lewat permainan menyerang, jadi lawan tidak bisa mengembangkan permainannya. Sepertinya lawan saya adalah pemain baru, tetapi fighting spirit-nya cukup bagus. Dia masih terus berusaha sampai akhir permainan. Justru saya yang di akhir malah kurang fokus dan membuka peluang lawan untuk menyerang," tambahnya.

Selain Tommy, dua tunggal Indonesia lainnya Januari Ari dan Wisnu Yuli Prasetyo juga sukses melewati babak pertama. Januari Adi menumbangkan rekan senegara Nugroho Andi Saputro 21-19 21-11. Sementara itu Wisnu yang menempati unggulan kedelapan itu mengalahkan tunggal dari Malaysia, Muhammad Hafiz Hashim, dengan skor, 18-21 21-11 21-18
  

 

Sumber : Okezone
Halaman :
1

Ikuti Kami