7 Mobil Tabrakan di Garut, 16 Luka dan 1 Tewas
Sumber: Kontan.co.id

Nasional / 24 September 2013

Kalangan Sendiri

7 Mobil Tabrakan di Garut, 16 Luka dan 1 Tewas

Lori Official Writer
4991

Tabrakan beruntun yang terjadi di Jalan Raya Malangbong, Garut, Jawa Barat Senin (23/9) malam, mengakibatkan 16 orang luka dan 1 orang tewas.

Pasca kecelakaan, polisi segera melakukan evakuasi terhadap korban termasuk sopir truk yang diidentifikasi benama Ari (35), warga Purwakarta. Adapun para korban tengah dirawat di Puskesmas Malangbong dan rumah sakit Hasan Sadikin, Bandung, Jawa Barat.

Pihak kepolisian menyampaikan bahwa kecelakaan nahas ini terjadi saat sebuah truk kontainer melaju dari arah Tasikmalaya ke Bandung dan kehilangan kendali kemudian  menabrak 7 mobil lainnya. Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 21.00 WIB Senin (23/9) malam.

“Hasil penyelidikan sementara kecelakaan diakibatkan rem blong dari kontainer. Seluruh korban ditemukan di dalam lima kendaraan yang ringsek, kecuali empat orang korban ditemukan di dalam dua kendaraan yang terlempar ke sungai,” ujar Kasat Lantas Polres Garut AKP Bariu Bawana, Selasa (24/9) pagi, dilansir Kontan.co.id.

Sementara hingga dini hari tadi, jalur lalu lintas Bandung-Garut masih lumpuh total, sebab truk dan sejumlah mobil nahas tersebut masih dalam kondisi ambruk di ruas jalan. Untuk sementara waktu, jalur dialihkan melalui jalur lain.

Kecelakaan yang acap terjadi di jalur lalu lintas kadang kala adalah kesalahan orang lain, namun siapa saja dapat menjadi korban. Oleh sebab itu, tetap waspada, hati-hati dengan laju kecepatan kendaraan dan perhatikan keselamatan pengendara lainnya.


Baca Juga Artikel Lainnya:

BBM Untuk Android Resmi Ditunda, Ini Alasannya

BlackBerry Tarik Aplikasi BBM, Pengguna Android dan iPhone Kecewa

Serangga Jadi Solusi Bagi Ketahanan Pangan Di Masa Depan

Organ Vital Pria ini Diamputasi Akibat Overdosis Obat Kuat

Inilah Tweet Presiden SBY Setelah Indonesia Juara Piala AFF U-19

Viona Paays: Superbook adalah Imajinasi Masa Kecil Saya

Sumber : Kontan.co.id | Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami