BlackBerry Tarik Aplikasi BBM, Pengguna Android dan iPhone Kecewa

BlackBerry Tarik Aplikasi BBM, Pengguna Android dan iPhone Kecewa

Lori Official Writer
5175

Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iPhone yang dirilis di toko Google Play pada Sabtu (21/9), telah ditarik kembali karena ditemukan bahwa Android versi resmi kebocoran. Hal ini langsung memicu kekecewaan para pengguna Android dan iPhone.

Sayangnya, pengguna iPhone yang telah mengundah BBM tidak resmi ini sekitar 1.1 juta hanya dalam waktu delapan jam setelah sempat meluncur, dinyatakan memicu beragam masalah. Sehingga perusahaan terpaksa harus menunda peluncuran Google Play untuk Android dan menarik kembali peluncuran dari Apple App Store untuk iPhone.

“Tim kami terus bekerja sepanjang hari untuk memasukkan BBM ke Android dan iPhone, namun hanya setelah dinyatakan siap dan kami dapat memenuhi harapan Anda terhadap BBM. Kami menghentikan BBM dari Android dan iPhone,” kata Luke Reimer, Manager Bisnis Media Sosial BlackBerry.

Namun pihak BlackBerry menyampaikan bahwa aplikasi yang telah sempat diundah tersebut masih tetap dapat digunakan dengan mengaktifkannnya terlebih dahulu di situs BlackBerry untuk mendaftarkan diri secara resmi. Reimer pun menambahkan bahwa masalah ini tidak akan berpengaruh pada pengguna ponsel smart BlackBerry.

Suatu harapan yang tidak terwujud memang akan menimbulkan sedikit kekecewaan. Namun hanya dengan menyikapinya dengan benarlah kita tidak akan merasa dikecewakan.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Organ Vital Pria ini Diamputasi Akibat Overdosis Obat Kuat

Serangga Jadi Solusi Bagi Ketahanan Pangan Di Masa Depan

Inilah Tweet Presiden SBY Setelah Indonesia Juara Piala AFF U-19

Iran Siap Bangun Kepercayaan Dengan AS

Bagikan Pelajaran Pasca Bercerai, Pria Ini Jadi Terkenal

Sulitnya Keluar Dari Kebiasaan Buruk

Sumber : Ibtimes.co.in | Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami