Ibu Kena Kanker, 11 Hari Kemudian Anaknya Didiagnosis Leukimia
Sumber: dailymail.co.uk

Nasional / 22 September 2013

Kalangan Sendiri

Ibu Kena Kanker, 11 Hari Kemudian Anaknya Didiagnosis Leukimia

Lois Official Writer
4739

Summar Ruelle, wanita berusia 36 tahun memutuskan untuk pergi ke dokter dan memeriksakan payudaranya setelah dia menemukan benjolan. Setelah diperiksa lebih lanjut, ibu muda ini didiagnosis mengidap kanker. Namun, kesedihan ibu yang memiliki putri berusia 3 tahun ini tak berhenti di situ. Tepat 11 hari setelah dia mengetahui keadaannya, dikejutkan kembali oleh diagnosis dokter yang menyebutkan bahwa putrinya juga mengidap kanker.

Setelah diagnosis terakhir itu, Ruelle yang sebelumnya telah mengatur jadwal kegiatan dokter untuk menangani kasusnya membatalkan semua jadwal dan menggantinya dengan jadwal pengobatan sang buah hati. “Aku ingin fokus terhadap putriku untuk sementara dan dengan adanya hal ini, akan membuat kami bisa bersama-sama melakukan semuanya,” kata Ruelle.

Gadis kecil bernama Sapphire ini sangat aktif dan hal itu menyebabkan memar di tubuhnya. “Dia anak yang sangat aktif, hobinya adalah bermain skuter, sepeda, memanjat, dan berlari sehingga kami berfikir bahwa memar yang ada pada tubuhnya disebabkan oleh aktifitasnya itu,” tulis keluarga Ruelle dalam blog mereka. Namun memar Sapphire semakin memburuk.

Memar yang pada mulanya satu, kini bermunculan di siku, punggung, dagu, pipi, dan kaki bagian atas. Itulah yang membuat orangtuanya memeriksakannya ke rumah sakit terdekat. Setelah melewati berbagai tes, dokter mendiagnosis Sapphire mengidap leukemia.

“Dia dan saya memiliki ikatan yang sangat kuat kini. Karena kanker yang sama-sama kami derita, kami sekarang lebih banyak berbicara tentang banyak hal (terutama kanker) sepanjang waktu,” ucap Ruelle kepada dailymail. Mereka punya panggilan satu sama lain yaitu ‘Gadis Pelawan Kanker’. Mereka sekarang lebih banyak menghabiskan waktu bersama, memanfaatkan setiap momen yang ada.

Kasih ibu begitu luas tak terukur. Demi mendengar anaknya mengalami sakit parah, dia tak mempedulikan sakitnya sendiri dan malah mengorbankan pengobatannya untuk sang anak. Kasih yang tanpa batas dari seorang ibu yang tegar menghadapi masalah dalam kehidupan keluarganya.

 

Baca juga :

Cahaya Kecil, Pertemuan Hati Antara Ayah dan Anak

Ini Beberapa Cara Agar Daging Cepat Empuk

Orangtua VS Gadget

Kualitas yang Menentukan Cara Hidup

Mitos Seputar Kerontokan Rambut dan Kebenarannya

Selamatkan Usaha Anda dari Ancaman Krisis

Thread Forum JC : Aksi Solidaritas (JCers Goes To Panti Rehab YBMI)

Sumber : vemale.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami