Bantuan Segera Datang !
Kalangan Sendiri

Bantuan Segera Datang !

Budhi Marpaung Official Writer
      6119
Show English Version

Wahyu 2:13

Aku tahu  di mana engkau diam, yaitu di sana, di tempat takhta iblis.

Bacaan Alkitab Setahun : [kitab]mazmu84[/kitab]; [kitab]lukas5[/kitab]; [kitab]yerem16-17[/kitab]

Pada 2010 lalu kita semua pasti pernah membaca atau menonton atau mendengar mengenai 33 pekerja tambang di Chili yang terjebak dalam tambang yang letaknya jauh di bawah tanah. Mengingat peristiwa tersebut, saya mencoba membayangkan situasi yang mereka alami saat itu.

Saya percaya ketika berada di dalam tempat yang gelap dan sedikit persediaan makanan dan minuman, sebagian besar dari mereka mengalami putus asa dan berpikir bahwa mereka akan meninggal secara perlahan dan menyakitkan. Namun, tak lama dari itu, ketika mereka mendengar berita dari atas bahwa tim penolong telah mengetahui posisi mereka dan bakal mengevakuasi mereka, saya yakin mereka senang luar biasa.

Setiap dari kita pasti pernah mengalami saat-saat dimana kita terjepit dalam keadaan yang benar-benar sulit. Dihantui perasaan gelisah dan kesepian, kita menjadi putus asa karena tak ada orang yang mengerti keadaan kita yang sebenarnya.

Akan tetapi, di saat-saat demikian kita harus mengingat kata-kata penghiburan yang diberikan Allah kepada jemaat Kristen mula-mula yang terjepit di tengah dunia di mana kehadiran Iblis menguasai segalanya di sekitar mereka : “Aku tahu di mana engkau diam” [kitab]wahyu2:13[/kitab]. Keadaan mereka tidak lepas dari perhatian Bapa. Dia akan menguatkan mereka sampai saatnya Dia menolong mereka serta membawa mereka pulang dengan selamat ([kitab]wahyu2:17[/kitab]).

Allah benar-benar mengetahui keadaan Anda sekarang dan bahkan keadaan sulit yang Anda hadapi. Kenyataan ini memberikan keyakinan dan kekuatan yang Anda perlukan untuk menjalani hidup bagi kemuliaan-Nya. Teguhkanlah iman Anda. Ingatlah kata-kata penghiburan dari Allah. Bantuan segera datang! – JMS

Harapan terbesar kita di dunia ini adalah pertolongan dari Allah di surga.

Ikuti Kami