Liga Inggris 2013-14 : Prediksi Manchester City vs Manchester United

Spirituality / 21 September 2013

Kalangan Sendiri

Liga Inggris 2013-14 : Prediksi Manchester City vs Manchester United

daniel.tanamal Official Writer
8165

Derby Of Manchester langsung akan memanaskan Liga Premier Inggris pekan ke-3 di musim 2013-14 ini. Manchester City akan menjamu Manchester United di Etihad Stadium Manchester Minggu 22 September 2013 pukul 22.00 WIB.

Menilik pada pertemuan terakhir di Etihad Stadium, MU berhasil mengalahkan tuan rumah 3-2 lewat drama kejar mengejar gol yang diakhiri dengan gol kemenangan tim tamu lewat Robin Van Persie. Kini The Citizens tentu memburu poin penuh bukan hanya sebagai pengaman di klasemen, tapi pertaruhan gengsi tim satu kota yang tiga musim belakangan begitu memanas.

Performa City pun lumayan bagus pada beberapa pertandingan di liga domestik maupun di Eropa. Di Liga Premiere, City mengakhiri dua laga kandang dengan kemenangan dan juga clean–sheet di tiga laga terakhirnya disemua kompetisi. Sentuhan pelatih Manuel Pellegrini pun diyakini akan semakin memadukan barisan tengah City yang begitu subur mencetak gol selama ini.

MU sendiri kini tengah meretas kekuatan dibawah tangan David Moyes. Duet maut Wayne Rooney dan Robin Van Persie kini sedang berada berada dalam performa yang prima. Keduanya pun mencetak gol saat MU membekap Leverkusen 4-2 di ajang kompetisi Eropa. Tidak sulit bagi MU untuk mengulangi kemenangan di Etihad seperti musim lalu.

Meski mudah menebak hasil pertandingan dengan prediksi seri, namun keunggulan statistik dan dukungan tuan rumah akan membuat City akan sulit ditaklukan di Etihad. Jika MU sulit mencetak gol, The Citizens akan mengakhiri 90 menity laga dengan raihan 3 poin. City unggul tipis 55-45 atas MU.

Prakiraan Susunan Pemain:

Man City : Hart; Zabaleta – Kompany – Natasic – Kolarov; Toure – Fernandiho; Navas – Aguero – Nasri; Dzeko.

Man United : De Gea; Smalling – Ferdinand – Vidic – Evra; Valencia – Fellaini – Carrick – Kagawa; Van Persie - Rooney.

 

 

Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami