Penginjilan ke Klub Striptis, Istri Pendeta ini Tidak Gunakan Alkitab

Internasional / 19 September 2013

Kalangan Sendiri

Penginjilan ke Klub Striptis, Istri Pendeta ini Tidak Gunakan Alkitab

eva Official Writer
7985

Tahun lalu, seorang istri pendeta asal Nashville, Erin Stevens, mendatangi sebuah klub striptis lokal. Erin datang untuk melakukan penginjilan, tetapi anehnya dia tidak membawa Alkitab namun sejumlah makanan rumahan. “Saya merasa Tuhan berkata, ‘Beri makan para penari striptis’, kata Erin. Setahun kemudian, Erin masih memberi makan para penari striptis dan memberikan barang-barang donasi dari beberapa pengusaha lokal. Bahkan dirinya pernah memberi $ 150 dalam bentuk kosmetik bermerk Mary Kay.

“Saya membawakan mereka barang kosmetik. Lip gloss, cat kuku dan banyak lagi. Saya hanya menanyakan anak-anak, keluarga, dan hidup mereka. Saya menunjukkan mereka kasih. Saya tidak menawarkan Alkitab dan berkhotbah,” kata Erin.

Salah satu penari striptis, Sarah (nama samaran) mengaku bahwa Erin tidak pernah menghakimi mereka. “Dia (Erin) tidak pernah menghakimi saya dan dialah orang pertama yang mengatakan kepada saya, ‘Tuhan masih mengasihi kamu. Kamu ada disini tapi Dia tidak meninggalkan kamu,” kata Sarah. “Dia tidak memohon atau mengganggu saya dan dia tidak menawari saya Alkitab dan tidak berusaha mengubah saya, dia ingin berusaha membantu saya,” kata Erin.

Hingga pada akhirnya, Sarah mendatangi gereja Friendship Community, tempat dimana suami Erin, Todd, melayani sebagai pendeta. Segera setelah hari itu, seorang jemaat gereja mencarikan Sarah pekerjaan baru dan Sarah berhenti dari pekerjaannya sebagai penari striptis. “Saya memutuskan bahwa saya tidak akan kembali (menari striptis) lagi. Saya mengambil sebuah lompatan iman dan menaruh kepercayaan saya 100% untuk Tuhan,” kata Sarah.

Kata penginjilan selalu identik dengan Alkitab dan khotbah, namun tahukah Anda, ada begitu banyak alat/instrumen yang bisa Tuhan pakai untuk memenangkan jiwa-jiwa termasuk hal kecil yang tidak pernah kita bayangkan? “Ketahuilah, bahwa barangsiapa membuat orang berdosa berbalik dari jalannya yang sesat, ia akan menyelamatkan jiwa orang itu dari maut dan menutupi banyak dosa.” (Yakobus 5:20)  

Baca juga:

Ayah Katy Perry, Pendeta Keith Hudson Anjurkan Anak Muda Ikut Tuhan

Membangun Pilar Keluarga Melewati Masa Krisis

Website Katolik ini Klaim Wanita Karir sebagai Iblis

Sekolah Belanda Bakar Agenda yang Diduga Berlambangkan Setan

Perang Suriah, Apakah Hasil dari Nubuat Alkitab?

Sejarahwan Amerika: Takut Akan Tuhan Kunci Kesuksesan

Ketiga Wanita Pengusir Setan ini Klaim Harry Potter sebagai Roh Jahat

Ibu Ditangkap di Cina Karena Menyusui Bayinya Sambil Bersepeda

Evolusi vs Tuhan, Siapa yang Menang?

Sumber : ov/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami