Cahaya Kecil, Pertemuan Hati Antara Ayah dan Anak
Sumber: 21cineplex.com

Film Review / 18 September 2013

Kalangan Sendiri

Cahaya Kecil, Pertemuan Hati Antara Ayah dan Anak

Lois Official Writer
3812

Gilang harus pulang ke Jakarta dengan terpaksa karena ayahnya, penyanyi terkenal bernama Arya Krisna, masuk penjara karena kasus narkoba. Gilang pun marah pada keadaan, dunia, ayahnya yang membuat kehidupannya harus berubah. Ayah yang dulu begitu dia cintai dan kagumi tega merusak hidupnya.

Pulang ke Indonesia, Gilang diajak terjun ke dunia musik oleh mantan manajer ayahnya, Abram. Dengan memanfaatkan momen kesedihan yang didramatisir, musik Gilang laku di pasaran. Sukses menjadi penyanyi, Gilang fokus mencari seorang model cantik, Saskia. Namun, keadaan sepertinya akan merusak masa depannya kembali. Arya Krisna keluar dari penjara.

Gilang tidak mau menerima kembali ayahnya. Namun hubungan mereka menjadi sorotan press, ditambah lagi sikap Gilang yang menolak sang ayah sehingga popularitasnya sebagai penyanyi hampir jatuh. Hal itu membuatnya berpura-pura menjadi anak yang baik, menerima ayahnya, memaafkannya dan menjalin hubungan mesra. Tapi itu hanya di depan publik.

Gilang mengikuti prosedur itu hanya demi nama baiknya. Namun di balik semuanya, dia tetaplah Gilang yang belum bisa memaafkan sang ayah. Arya pun mengikuti permainan Gilang hanya demi bisa bersama anaknya.

Sesungguhnya, di lubuk hati Gilang yang paling dalam, dia masih dan akan selalu mencintai lelaki yang sudah mengajarkannya bernyanyi dan bermain gitar itu. Maka dari situlah tercipta sebuah lagu Cahaya Kecil, yang mempertemukan kembali cinta kasih antara ayah dan anaknya.

Film yang berdurasi 95 menit ini akan menyentuh hati bapak dan anak. Dibintangi oleh Andy Rif, Petra Sihombing, Happy Salma, Ferry Salim, dan beberapa artis kondang lainnya akan membuat hati kita terenyuh. Nantikan tayangan perdananya pada 29 September 2013 mendatang.

 

Baca juga :

Ini Beberapa Cara Agar Daging Cepat Empuk

Orangtua VS Gadget

Kualitas yang Menentukan Cara Hidup

Mitos Seputar Kerontokan Rambut dan Kebenarannya

Selamatkan Usaha Anda dari Ancaman Krisis

Thread Forum JC : Aksi Solidaritas (JCers Goes To Panti Rehab YBMI)  

Ayah, Mengapa Kau Memukulku ?

Sumber : 21cineplex.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami