Fans Manchester City Relakan Tubuhnya Ditatto Gambar MU

Nasional / 16 September 2013

Kalangan Sendiri

Fans Manchester City Relakan Tubuhnya Ditatto Gambar MU

Yenny Kartika Official Writer
5692

Pendukung Manchester City yang satu ini harus merelakan tattoo Manchester United melekat di lekatnya sepanjang masa, demi berkontribusi bagi gerakan amal.

Chris Worthington sudah bersiap-siap ditatto lambang MU jika dirinya bisa meraup dana sebesar 1.500 poundsterling untuk gerakan amal When You Wish Upon A Star yang digagas oleh situs justgiving.com. Keterlibatan Worthington didasari atas peristiwa di tahun 2010, saat putrinya, Poppy (7), berhasil sembuh dari tumor otak berkat dukungan dari gerakan When You Wish Upon A Star. Pengorbanan Worthington untuk memasang tattoo—yang merupakan pantangan bagi semua pendukung The Citizens—ini merupakan bentuk apresiasi dia terhadap gerakan tersebut.

"Saya tak cukup kuat untuk mengumpulkan dana dengan cara mengikuti maraton atau kegiatan fisik lainnya. Tak ada hal yang lebih menyakitkan bagi saya selain memasang tato Manchester United yang akan melekat di tubuh saya seumur hidup," kata Worthington.

Ulah Worthington jelas mendapat banyak pertentangan dari sesama pendukung City. Namun, diharapkan usaha Worthington didukung pula oleh pendukung The Red Devil.

 

BACA JUGA:

Lorenzo Makin Terdepan Sejak Juarai MotoGP San Marino

Indonesia Pulang Tanpa Gelar dari China Masters

VIDEO: Antusiasme Anak dan Orangtua Menyambut SUPERBOOK

VIDEO: Kunci Sukses Mengelola Keuangan dan Bebas dari Rentenir

Ukuran Cinta Pada Pacar Adalah Hadiah?

2 Penyebab Utama Orang Trauma Berpacaran


Sumber : bola.net/yk
Halaman :
1

Ikuti Kami