Fans One Direction Teror Striker Aston Villa

Nasional / 15 September 2013

Kalangan Sendiri

Fans One Direction Teror Striker Aston Villa

daniel.tanamal Official Writer
3867

Gara-gara melakukan tekel terhadap salah satu personel One Direction Louis Tomlinson, Striker Aston Villa Gabriel Agbonlahor diteror oleh para gadis remaja yang merupakan fans One Direction.tekel itu sendiri terjadi dalam pertandingan testimonial bagi Stiliyan Petrov yang diadakan di Celtic Park kemarin (09/09).

Saat itu Tomlinson tengah menguasai bola di daerah pertahanan sendiri. Agbonlahor mencoba merebut bola tersebut dan terjadilah sebuah benturan antara keduanya yang membuat Tomlinson jatuh terjengkang dan butuh waktu lama untuk bisa bangkit berdiri.

Artis muda 21 tahun tersebut akhirnya meminta untuk diganti tak lama kemudian setelah beberapa saat terpincang-pincang saat berada di atas lapangan. Agbonlahor sendiri telah menghampiri Tomlinson dan menepuk pundaknya sebagai tanda sportifitas.

Usai pertandingan, fans One Direction yang lebih dikenal sebagai Directioners beramai-ramai menghujat tindakan Agbonlahor terhadap idola mereka tersebut. Directioners, yang mayoritas terdiri dari gadis usia remaja, melontarkan caci maki dan bahkan ancaman pembunuhan terhadap Agbonlahor melalui jejaring sosial 

Agbonlahor sendiri telah meminta maaf atas tackling yang sebenarnya bersih tersebut dan mengatakan senang bisa melihat sang penyanyi muda ikut ambil bagian dalam partai testimonial Petrov itu. "Saya meminta maaf kepada Louis saat kami bertemu usai laga. Saya tahu dia menikmati pertandingan. Senang rasanya ia meluangkan waktu untuk bermain di laga ini, begitu juga para pemain lainnya."

 


Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami