AC Milan vs Torino: Debut Kaka Membela Milan

Nasional / 14 September 2013

Kalangan Sendiri

AC Milan vs Torino: Debut Kaka Membela Milan

Lori Official Writer
4318

Pelatih klub raksasa Italia AC Milan Massimiliano Allegri menempatkan Ricardo Kaka di posisi istimewa jelang laga Seri A melawan Torino, Minggu (15/9) dini hari esok. Allegri memberi posisi sebagai Trequalista, sebab meyakini bahwa Kaka akan bermain baik bersama Milan.

Laga ini merupakan debutnya membela Milan setelah memutuskan mengakhiri kontrak bersama Real Madrid. Dalam sesi latihan yang dilakukan menjelang laga ini, Allegri menilai pemain berusia 31 tahun ini menunjukkan performa terbaik.

“Saya rasa Kaka akan tampil sebagai pemain utama. Dia menunjukkan penampilan yang bagus sepanjang latihan, dia juga sangat antusias menerima porsi latihan serta mau berbagi dengan para pemain muda,” jelas Allegri, seperti dilansir bolanews, Sabtu (14/9).

Bagi Kaka sendiri, keberadaannya di AC Milan diharap dapat memberikan kontribusi besar seperti penampilan terbaik yang pernah ia torehkan sejak 2003 hingga 2009. “Saya ingat debut saya di laga tandang melawan Ancona. Saya berjanji akan melakukan yang maksimal. Salah satu tujuan saya adalah mencapai 100 gol untuk Milan. Saya butuh lima lagi dan berharap bisa segera meraihnya,” ujar Kaka.

Adapun  laga Seri A yang memperhadapkan AC Milan dengan Torino yang digelar di Stadion Olimpico Turin. Tampaknya debut Kaka kali ini dipandang optimis oleh Allegri maupun Kaka sendiri sebagai langkah awal pembuktian performa terbaiknya untuk membela klub raksasa Italia ini.

Ricardo Kaka kelahiran Brazil ini dikenal sebagai sosok pesepakbola yang sederhana dan ramah, sehingga mengundang rasa kagum dari publik San Siro di era 2003-2009. Semoga Kaka kembali dapat bermain dengan maksimal bersama dengan Milan.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Demi Ke Milan, Kaka Berdoa Selama 2 Minggu

Akhirnya Kaka Resmi Kembali Ke Milan

Ganda Putri Indonesia Melaju ke Perempat Final China Masters

Piala AFF U-19 : Indonesia Tempati Peringkat Pertama Klasemen Grup B

Wakil Indonesia Bertumbangan di China Masters

Legenda Brasil Sebut Messi Mengidap Autisme

Sumber : Viva | Jawaban.com |Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami