Ann Coulter Bandingkan Presiden Obama dengan Monyet

Nasional / 14 September 2013

Kalangan Sendiri

Ann Coulter Bandingkan Presiden Obama dengan Monyet

eva Official Writer
3482

Penulis sekaligus kolumnis situs Rightwing news, Ann Coulter, yang baru-baru ini tampil pada program Sean Hannity’s Fox News (9/9) secara berulang kali membandingkan Presiden Barack Obama dengan ‘monyet’.

Dalam interview tersebut, Coulter, 51, menduga bahwa krisis Suriah adalah hasil konspirasi yang diatur oleh pemimpin Rusia, Vladimir Putin dalam upaya mendiskreditkan Obama.

“Semuanya ini diatur oleh Putin untuk membuat Obama mirip dengan seekor monyet,” kata Coulter. “Saya hanya mengatakan kebenaran, Sean, seperti yang selalu Saya lakukan. Putin sedang bermain dengan Obama dan dia membuat Obama tampak konyol,” tambah Coulter.

Coulter yang juga pakar konservatif terkenal akhirnya sempat ditanyai Hannity apa motif dirinya mengatakan hal yang tidak lazim tersebut ketika Coulter membandingkan Obama untuk ketiga kalinya. “Kenapa Anda mengatakan itu? Anda tahu bahwa orang-orang akan mengkritik Anda karena menggunakan istilah yang melawan presiden. Apakah Anda sedang melakukan itu untuk tujuan provokatif?” tanya Hannity.

Coulter lalu mundur sesaat dan mengatakan, “Putin sedang mempermainkan Obama. Saya tidak peduli dengan Apa yang Anda katakan, seperti halnya dengan boneka perca,” kata Coulter.

Menurut ketua kelompok konservatif, National Center For Public Policy Reseach, Amy Ridenour, mengatakan, “Ann Coulter memiliki sejarah panjang dalam membuat berbagai pernyataan provokatif sebagai seorang ahli strategi professional namun pernyataan yang dia buat seharusnya tidak dibingungkan dengan tujuan awal pergerakan konservatif itu sendiri.” Coulter hadir dalam show ‘Hannity’ dalam rangka mempromosikan buku terbarunya Never Trust a Liberal Over 3, Especially a Republican.

Baca juga:

Sekolah Belanda Bakar Agenda yang Diduga Berlambangkan Setan

Perang Suriah, Apakah Hasil dari Nubuat Alkitab?

Sejarahwan Amerika: Takut Akan Tuhan Kunci Kesuksesan

Ketiga Wanita Pengusir Setan ini Klaim Harry Potter sebagai Roh Jahat

Ibu Ditangkap di Cina Karena Menyusui Bayinya Sambil Bersepeda

Evolusi vs Tuhan, Siapa yang Menang?

Tony Yahle, Pria Asal Ohio ini Mati Suri Selama 45 Menit

Sumber : salon.com/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami