Hari Ini Ada SUPERBOOK 06.30WIB di MNC TV
Sumber: cbn indonesia

Nasional / 14 September 2013

Kalangan Sendiri

Hari Ini Ada SUPERBOOK 06.30WIB di MNC TV

Lois Official Writer
8020

Coba perhatikan apakah anak kecil/para Superkids Anda sudah bangun pagi, pukul 06.30WIB? Mayoritas Anda pasti akan menjawab, bahwa anak-anak yang ada di sekitar Anda sudah bangun. Kemungkinan besar hal ini disebabkan 2 faktor, yaitu anak-anak tersebut sudah terbiasa bangun pagi dan yang kedua adalah mereka sedang libur, sehingga tidak mau tertinggal pada banyaknya rentetan film/tontonan anak pagi hari.

Mulai hari ini Anda harus mengingatkan anak-anak yang ada di sekitar Anda untuk menonton MNC TV setiap Sabtu pagi, pukul 06.30WIB. CBN Indonesia-yang fokus membagikan nilai-nilai kehidupan melalui dunia media, menghantarkan Superbook ke rumah Anda. Superbook adalah sebuah film animasi berisi kisah/cerita Alkitab. Dihadirkan kisah figur utama, Chris, Joy dan Gizmo dalam keseharian mereka dalam menemukan jawaban atas konflik yang mereka alami sebagai anak Tuhan. Dimana mereka dituntut untuk memutuskan sikap dan tindakan dengan karakter yang mulia.

Superbook: Film Animasi Dilengkapi Website Dan Konsultasi Online  Untuk Anak Superbook tayang mulai 14 September 2013, setiap Sabtu pk. 6.30wib di MNC TV. Tidak hanya berupa film animasi, Superbook dilengkapi website www.superbookindo.tv yang dilengkapi games menarik, pembelajaran mengenai kebenaran Firman Tuhan dan konsultasi online untuk anak-anak. Sehingga anak-anak dapat menghubungi dan bebas menanyakan hal apa saja yang mereka hadapi dalam 24/7. Mulai hal yang terkait dengan isi cerita film Superbook, ataupun kondisi keluarga bahkan studi mereka.

Menyadari pentingnya menyelamatkan generasi, bukan hanya milik dan tanggung jawab 1 ataupun beberapa lembaga, Superbook mengajak media, organisasi/lembaga, yayasan dan semua orang tua untuk bangkit bersama dan mengambil peran dalam membangkitkan generasi anak Indonesia.

42 Material Pengajaran Sekolah Minggu Bagi Gereja di Seluruh Indonesia

Bukan hanya menayangkan Superbook, tapi Superbook juga siap berbagi 42 minggu Material Pengajaran Sekolah Minggu yang menarik, yang dapat dipakai oleh Gereja Tuhan di seluruh Indonesia dalam mendidik anak-anak kita bertumbuh di dalam Tuhan.

Harapan kami adalah agar tidak ada gereja, sekolah dan yayasan, yang terlambat mendengar tentang Superbook sehingga Superbook dapat dinantikan ribuan anak Indonesia-sebelum tayang di TV. Ribuan cuplikan video, poster dan flyers telah didistribusikan kepada seluruh jaringan sekolah, gereja dan yayasan/organisasi yang ada di penjuru tanah air Indonesia. Ingatkan anak Anda untuk menonton Superbook episode "Tipuan Si Ular" hari ini, Pukul 06.30WIB di MNC TV.

Mari bangkit bersama menyelamatkan generasi! Mari bersama menyerukan pentingnya menyelamatkan generasi anak Indonesia! Mari bersama serukan, Superbook! Jadikan Superbook, sebagai alat untuk mengajarkan karakter baik bagi anak-anak Indonesia. (CBN)

 


Baca juga :

Cronut, Pastry yang Membuat Orang Rela Antri

Ini Dampak Perceraian Orangtua Pada Anak

Tiga Hal Penting Untuk Dapat Perkenanan Tuhan

Ini Dampak Perceraian Orangtua Pada Anak

Mitos Seputar Kerontokan Rambut dan Kebenarannya

Selamatkan Usaha Anda dari Ancaman Krisis

Sumber : cbni indonesia by tria
Halaman :
1

Ikuti Kami