Thomas Wright, Bayi 4 Bulan Penggemar Valentino Rossi
Sumber: motorcyclenews.com

Nasional / 9 September 2013

Kalangan Sendiri

Thomas Wright, Bayi 4 Bulan Penggemar Valentino Rossi

Lois Official Writer
5239

Saat pertarungan MotoGP Inggris yang berlangsung minggu lalu (1/9) ada bayi yang diklaim sebagai fans terkecil pembalap Yamaha, Valentino Rossi. Bayi 4 bulan asal Inggris itu bernama Thomas Wright. Thomas sudah terbiasa diajak untuk menyaksikan balapan motor oleh sang ayah, Nick. Dia selalu melambaikan tangannya ke arah motor yang melintas di depannya.

Bayi yang mengenakan jumper “Valentino Rossi” berwarna kuning itupun menjadi sorotan utama. Thomas sempat membuat presenter asal Inggris, Suzi Perry terkesan. Bahkan, sejumlah umbrella girls sempat menyatakan ingin membawa pulang bayi lucu tersebut, rilis Motorcyclenews. 

Tim Motorcyclenews pun membawa Thomas ke paddock tim Yamaha. Sayangnya, Thomas dan Nick tidak bisa berbincang dengannya karena, pembalap yang dijuluki The Doctor ini lewat dengan cepat. Saat itu, Rossi finis di posisi 4 dengan posisi pertama direbut rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo.

Kegemaran orang tua seringkali menular kepada anak-anaknya. Thomas Wright sendiri tentunya sudah terbiasa dengan laju pembalap yang melintas di depannya meski dia baru berusia 4 bulan. Siapa tahu dia menjadi generasi pembalap berikutnya.

 

Baca juga :

Ini Dampak Perceraian Orangtua Pada Anak

Tiga Hal Penting Untuk Dapat Perkenanan Tuhan

Ini Dampak Perceraian Orangtua Pada Anak

Mitos Seputar Kerontokan Rambut dan Kebenarannya

Selamatkan Usaha Anda dari Ancaman Krisis

Sumber : viva.co.id by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami