Ketiga Wanita Pengusir Setan ini Klaim Harry Potter sebagai Roh Jahat

Ketiga Wanita Pengusir Setan ini Klaim Harry Potter sebagai Roh Jahat

eva Official Writer
8087

Ketiga wanita asal Arizona, Amerika, yang mengaku berprofesi sebagai pengusir setan professional (exorcist) baru-baru ini datang ke London untuk mengusir roh jahat yang melanda kota itu. Mereka datang dengan koper yang berisi penuh Alkitab dan air suci.

Brynne Larson, 18, dan kedua saudara kandungnya, Tess dan Savannah Scherkenback, masing-masing berusia 18 dan 21 tahun berpendapat bahwa anak muda London kini sedang dilingkupi roh jahat yang ada di dalam buku Harry Potter. “Inggris adalah sarang kegiatan okultisme yang kini sedang menuju masa penyembahan berhala,” kata Savannah. “Okultisme ada sejak berabad-abad yang lalu, tapi Saya percaya bahwa buku Harry Potter ini adalah puncak dari semuanya. Seluruh mantera yang ada di buku tersebut tidak dibuat semata-mata, namun itu benar dan berasal dari penyihir,” tambahnya.

Menariknya, aksi ketiga wanita tersebut ternyata menarik perhatian pembuat film Inggris, Dan Murdoch, yang telah menghabiskan waktu 6 bulan untuk merekam aksi mereka dalam bentuk film documenter, Teen Exorcists, yang akan disiarkan oleh BBC3.

Diakui bahwa dalam melakukan aksinya, mereka dibimbing oleh pelatih mereka yang juga adalah ayah mereka, Pendeta Bob Larson. Bob mengaku bahwa dirinya dibimbing oleh Tuhan dan telah mengusir setan lebih dari 15,000 dan dari aksinya, Bob sudah menulis buku, menjual DVD dan menjual beberapa salib yang digunakannya selama dirinya beraksi. “Saya tidak percaya dengan pengusiran setan setelah melakukan liputan documenter tersebut tapi Saya sangat percaya pada kekuatan iman dari apa yang sudah Saya lihat,” kata Murdoch.

Baca juga:

Evolusi vs Tuhan, Siapa yang Menang?

Tony Yahle, Pria Asal Ohio ini Mati Suri Selama 45 Menit

Jeffry Rambing

Pria ini Mati Suri dan Mengaku Bertemu Tuhan dan Malaikat

George W Bush Keliru Akan Kematian Nelson Mandela

Wanita ini Ingin Berhubungan Intim dengan 100,000 Pria dari Seluruh Dunia

Presiden Guatemala Deklarasikan Yesus Sebagai Tuhan

Debra Gauthier Mengaku Pernah Membuat Perjanjian dengan Setan

 

 

 

 

Sumber : dailymail/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami